Kamis, 27 Februari 2020

Kamis, Februari 27, 2020



(Ka-ki) Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, Direktur Network Telkomsel FM Venusiana R saat menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh CEO & Co Opensignal Brendan Gill di Jakarta, Rabu (26/2).

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - Konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas dengan teknologi terdepan guna menjamin kenyaman gaya hidup digital pelanggan kembali mendapatkan penghargaan dari Opensignal.


Telkomsel memenangkan enam penghargaan termasuk penghargaan baru yaitu 4G Coverage dan Voice App Experience dari Opensignal, dan penghargaan atas hal tersebut disampaikan secara resmi kepada Telkomsel pada tanggal 26 Februari 2020.


Memasuki 25 tahun melayani pelanggan, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju dan berkontribusi dalam mengakselerasikan Indonesia, melalui keunggulan teknologi dan inovasi bisnis telekomunikasi berbasis digital. Memetik hasil dari usaha Telkomsel untuk terus menghadirkan produk dan solusi terbaik berbasis customer centric, secara keseluruhan Telkomsel meraih penghargaan dari Opensignal untuk kategori Video Experience, Download Speed Experience, Upload Speed Experience, Latency Experience, serta dua kategori baru antara lain Voice App Experience dan 4G Coverage Experience.


Enam kategori penghargaan terbaik diperoleh Telkomsel dari Opensignal merupakan penghargaan terbanyak yang diberikan untuk operator seluler terbaik di Indonesia.


Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh melalui siaran pers yang diterima cirebonbribin.com hari ini mengatakan, Telkomsel mengapresiasi laporan serta penghargaan yang telah diberikan oleh Opensignal.


"Penghargaan ini menjadi dorongan yang kuat untuk kami secara konsisten terus bergerak maju mengakselerasikan negeri guna menguatkan ekosistem gaya hidup digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia, terutama dengan bertranformasi menghadirkan layanan berbasis digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," katanya, Kamis (27/2).


Direktur Network Telkomsel FM Venusiana R mengatakan, dalam mendukung transformasi Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital seutuhnya, pihaknya perlu membangun ekosistem pendukung secara menyeluruh, mulai dari ketersediaan dan pemerataan teknologi jaringan terdepan, kehadiran produk dan layanan berbasis digital, hingga menjamin kualitas konektivitas broadband sesuai kebutuhan pelanggan.


Penghargaan dari Opensignal mengingatkan Telkomsel bahwa selama 25 tahun Telkomsel selalu hadir membangun Indonesia dalam setiap fase perkembangan teknogi dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan bangsa Indonesia.


Pengakuan dari laporan Opensignal ini juga merupakan berkat dukungan dari seluruh mitra strategis dan stakeholder Telkomsel terutama pemerintah Republik Indonesia.

 
"Kami berharap kontribusi Telkomsel untuk peningkatan ekosistem industri telekomunikasi Indonesia saat ini, nantinya dapat terus ditingkatkan. Kami berharap kolaborasi dengan berbagai pihak juga dapat terus terjalin untuk memperkuat transformasi digital Telkomsel sehingga mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” tutup Rachel.(Rls/CB-003)