Kamis, Februari 20, 2020

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi memberikan hadiah kepada salah satu penumpang, Kamis (20/2).


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon kembali menyapa pelanggan setia pengguna jasa transportasi kereta api di tanggal cantik hari, Kamis 20 Februari 2020 atau 20-2-2020.

Sedikit berbeda dari biasanya, kali ini Daop 3 Cirebon menggandeng PT Pegadaian (Persero), umtuk memberikan hadiah spesial bagi para penumpang KA Argo Cheribon yang berulang tahun di hari ini, dan pengguna Aplikasi KAI Access.

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi mengatakan, hari ini pihaknya bersama Pegadaian memberikan hadiah berupa 5 voucher tabungan emas, 5 voucher DP Mulia seberat 5 gram dan 10 voucher DP Emas 5 gram serta 2 hadiah voucher tiket kereta api dan 20 hadiah merchandise lainnya.

"Program ini merupakan sinergi antar BUMN dan wujud apresiasi serta terima kasih KAI kepada para pelangan setia yang selalu memilih transportasi kereta api sebagai pilihan utama dalam bermobilisasi ke berbatgai tujuan,” katanya di Stasiun Cirebon, Kamis (20/2).

Gembira, salah satu penumpang KA Argo Cheribon menunjukkan hadiah voucher kerjasama PT KAI Daop 3 Cirebon dan PT Pegadaian (Persero)

Lebih lanjut Tamsil menjelasakan, melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Daop 3 Cirebon juga ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki.

PT KAI akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone.

Selain dapat mengakomodir reduksi untuk Lansia, TNI dan Polri, melalui Aplikasi KAI Access para pengguna jasa KA juga dapat melakukan check in online.

“Jadi, tidak perlu lagi melakukan check in dengan mencetak boarding pass di mesin check in counter di stasiun. Langsung saja menuju boarding gate untuk pemeriksaan identitas dengan menunjukkan e-boarding pass kepada petugas,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk pemberian hadiah yang bekerjasama dengan Pegadaian bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk Pegadaian dan menaikkan engagement sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi dan mengenal tabungan emas serta produk Pegadaian lainnya.

Sementara itu, Nafisa, salah satu pelanggan yang beruntung mengatakan program ini sangat baik dan dirinya tentu merasa senang mendapatkan hadiah.

"Sebagai pelanggan KAI tentunya saya merasa senang adanga program ini, apalagi menjadi yang beruntung mendapatkan hadiah," kata wanita yang berangkat dari Stasiun Brebes ini.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar