Jumat, Februari 14, 2020


Raa Cha resmi hadir di Grage Mall Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) – Raa Cha Suki & BBQ kembali hadir di Kota Cirebon, tepatnya hadir di salah satu mal paling terkenal di Kota Cirebon yakni di Grage Mal Cirebon Lantai Dasar.

Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran Suki & BBQ khas Thailand yang menyajikan menu-menu suki yang sehat, enak dan telah bersertifikasi Halal.

Selain menu suki, Raa Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain yang bisa dinikmati seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Mix Vegetables, telur, ikan, dan masih banyak lagi.

“Raa Cha dalam bahasa Thailand artinya Raja, karena ketika pelanggan makan di Raa Cha mereka seperti Raja, bebas pilih menu-menunya, bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya karena memang dimasak sendiri," terang Heri Zazuri selaku General Manager Operation PT Champ Resto Indonesia, Jumat (14/2).

Raa Cha menawarkan lebih dari 60 varian menu suki dan bbq yang dapat dipilih ketika makan di Raa Cha dengan 6 pilihan saus special. Untuk kuah suki pelanggan diberikan 2 pilihan yakni kuah Kaldu dan bagi pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah Tom Yam atau Kaldu Spicy.

Lebih hemat dari All u Can Eat Restaurant, di Raa Cha cukup bayar apa yang dimakan.

Untuk harga menu-menu suki di Raa Cha berkisar antara Rp 4 ribu hingga Rp 12 ribu, sedangkan untuk menu bbq berkisar Rp 21 ribu hingga Rp 25 ribu.

"Ada juga menu- menu paket yang isinya sudah lengkap ada suki, sayuran, dan gorengan-nya itu berkisar Rp 28 ribu hingga Rp 33 ribu," Jelas Heri lagi.
 
Selain menawarkan banyak variasi menu rebusan dan bakaran, para customer juga dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda, dengan penggunaan alat saji dan
alat masak personal yang unik, setiap customer Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang telah diambil.

Berbeda dengan restaurant Suki & BBQ lainnya, para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara hemat, karena customer hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja, dan bukan All You Can Eat restaurant.

Sementara itu, General Manager Grage Mall Cirebon, Irfan Saputra menambahkan, pihaknya merasa senang Raa Cha bisa bergabung di Grage Mall.

Dengan hadirnya Raa Cha, menambah juga variasi tenant khususnya kategori food and beverage (f&b), sekaligus tingkat okupansi tenant Grage Mall.

"Melengkapi komposisi f&b di Grage Mall," katanya.

Raa Cha Grage Mall, memiliki keunggulan yakni tersedia ruang indoor maupun outdoor yang bisa dipilih sesuai selera konsumen.

Bukan itu saja, bahkan bisa di akses langsung dari tempat parkir mobil.

"Turun mobil bisa langsung masuk ke Raa Cha, karena terletak di lantai dasar Grage Mall yang strategis," pungkasnya(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar