Promosi Single di Cirebon, K13N Band Ingatkan Untuk Tetap Tegar Meski Sedang Patah Hati - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 21 Februari 2020

Promosi Single di Cirebon, K13N Band Ingatkan Untuk Tetap Tegar Meski Sedang Patah Hati


K13N Band siap ramaikan belantika musik tanah air dengan karya-karyanya.


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Setelah berkeliling ke beberapa kota di Jawa Barat, K13N Band menutup rangkaian promosi single perdana mereka yang berjudul "Melepaskanmu" di Cirebon.

Band bergenre Alternative Pop yang beranggotakan Chikin Muhammad (Vocal/Guitar), Rahman (Bass), Gie (Guitar/Piano), Erdin (Drum) punya pesan khusus dalam lagunya ini.

Chickin, yang juga menuliskan "Melepaskanmu" menuturkan bahwa lagu ini bercerita tentang pria  yang patah hati karena ditinggalkannya kekasihnya.

"Diangkat dari pengalaman pribadi, orang-orang terdekat, yang mungkin juga banyak dialami oleh orang lain diluar sana," tutur Chickin saat ditemui di Pilar Radio Cirebon, Kamis (20/2).

Berbeda dengan lagu patah hati pada umumnya, K13N mencoba menghadirkan dengan kemasan berbeda dengan musik yang bertempo cepat.

"Untuk memberi kesan tegar meski tengah dilanda kesedihan, sesuai dengan pesan yang ingin kami sampaikan melalui lagu ini," kata pria kelahiran Cirebon ini.

Selain single perdana "Melepaskanmu", K13N siapkan untuk meramaikan industri music Indonesia dengan beberapa karya lainnya.

Untuk memuluskan perjalan di belantika musik Indonesia, K13N juga banyak dibantu oleh musisi yang sudah lebih dahulu terjun di industri musik seperti Ruri Repvblik sebagai mentor untuk K13N dalam membuat karya-karya nya, dan dibantu oleh Tyar Repvblik sebagai arranger untuk single-single yang telah di produksi.

"Untuk itu kami memohon doanya, khususnya dari seluruh masyarakat Cirebon," tutup Chikin.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot