Pasang Poster Hingga Sediakan Hand Sanitizer, Ini Langkah Batiqa Hotel Cirebon Antisipasi Penyebaran Virus Corona - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 07 Februari 2020

Pasang Poster Hingga Sediakan Hand Sanitizer, Ini Langkah Batiqa Hotel Cirebon Antisipasi Penyebaran Virus Corona


Hotel Manager Batiqa Hotel Cirebon, Siti Humairoh menunjukkan hand sanitizer yang disediakan pihak hotel dibeberapa public area

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona dapat dilakukan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Batiqa Hotel Cirebon, dalam rangka pencegahan tersebut juga turut mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, dengan memasang berbagai media edukasi seperti poster dan video di berbagai area hotel.

"Untuk mengedukasi pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan bagi tamu dan staf hotel," kata Hotel Manager Batiqa Hotel Cirebon, Siti Humairoh, Jumat (7/2).

Selain hal tersebut di atas, manajemen Batiqa Hotel Cirebon juga secara aktif membagikan masker, menyediakan sabun cuci tangan (hand sanitizer) kepada tamu yang menginap agar para tamu dan staf dapat senantiasa menjaga kebersihan selama berada di kawasan Batiqa Hotel Cirebon.

Dispenser air minum juga ditempatkan di beberapa titik agar para tamu dan staf selalu terhidrasi dengan baik dan meningkatkan kondisi tubuh saat beraktifitas. 

"Agar tamu dan staf dapat menemukan lokasi hand sanitizer dan dispenser air minum dengan mudah, kami juga sudah menyiapkan signage yang dapat membantu mengarahkan tamu," tambahnya.

Manajemen berharap peran aktif para tamu dan staf hotel dalam upaya pencegahan ini sekaligus membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya virus Corona.

Dalam jumpa pers di Batiqa Hotel Cirebon hari ini, inisiatif Batiqa Hotel Cirebon dalam upaya mencegah virus corona ini mendapatkan apresiasi dari Dinas Kesehatan Cirebon.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Said Fahmi mengatakan, Iangkah antisipatif yang dilakukan Batiqa Hotel Cirebon sekaligus dapat menjadi contoh bagi masyarakat Cirebon untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Semoga akan semakin banyak pihak sadar akan pentingnya menjaga kebersihan badan dan melakukan upaya-upaya preventif agar penularan wabah virus ini dapat dihindari," katanya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot