MyTelkomsel Lite, Untuk Android Lawas Dengan Memori "Minimalis" - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 05 Februari 2020

MyTelkomsel Lite, Untuk Android Lawas Dengan Memori "Minimalis"


Aplikasi My Telkomsel Lite bisa diunduh di Google Play Store

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel memahami kondisi pelanggan dengan keterbatasan memori ponsel, untuk dapat menikmati layanan MyTelkomsel App.

Karenanya, menjawab tantangan tersebut Telkomsel memberikan solusi dengan meluncurkan aplikasi MyTelkomsel yang lebih ringkas yaitu MyTelkomsel Lite.

GM Own Digital Channel, Awalludin Subarkat dalam siaran pers yang diterima Cirebon Bribin pada Selasa (4/2) menjelasakan, dengan ukuran dibawah 10 MB, MyTelkomsel Lite tidak menghabiskan banyak memori di ruang penyimpanan ponsel pelanggan sehingga dapat mengakomodir pelanggan yang masih menggunakan perangkat dengan OS Android di bawah versi 6.

"Aplikasi versi ini khusus didesain dengan tampilan yang simple, memori yang kecil serta memiliki proses akses login yang lebih mudah, pelanggan dapat menggunakan fitur utama yaitu cek pulsa, pengecekan kuota dan pembelian paket internet dan pulsa, jelasnya.

Dia melanjutkan, aplikasi MyTelkomsel Lite yang lebih ringan ini akan menjadi solusi bagi pelanggan dengan perangkat OS dengan versi tertentu atau memiliki keterbatasan ruang penyimpan internal pada ponselnya, yang selama ini hanya dapat menggunakan menu akses UMB untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasinya.

"Kami berharap MyTelkomsel Lite dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel, agar juga dapat mempercepat penetrasi gaya hidup digital secara merata di seluruh Indonesia”, kata Awalludin.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot