Selasa, Februari 18, 2020


Chicken Mozarella jadi salah satu menu spesial Februari di Hotel Santika Cirebon. Foto : Dok. Hotel Santika Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Santika Cirebon kembali menghadirkan menu spesial, yang satu ini benar-benar spesial karena hanya akan ada di bulan Februari saja.

Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Cirebon,  Arul Manarul mengatakan, menu spesial ini terdiri dari satu menu makanan dan dua menu minuman.

"Ada Chicken Mozarella untuk menu makanan, sementara untuk minuman ada Red Sunrise dan Wedang Sereh," katanya kepada cirebonbribin.com dalam siaran persnya, Selasa (18/2).

Arul menjelaskan, untuk menu Chicken Mozarella ini terbuat dari daging ayam fillet yang diisi keju mozarella lalu dibungkus dengan tepung yang renyah.

Untuk penyajiannya, Chicken Mozarella ini di sajikan satu paket dengan French Fries atau kentang goreng dan salad sayuran.

"Harganya hanya Rp 54 ribu saja," jelas Arul.

Sementara menu minuman yang pertama, yakni Red Sunrise dikatakan Arul merupakan perpaduan jus nanas dan stroberi yang menyegarkan dan unik.

Yang terakhir, untuk menu Wedang Sereh sengaja di hadirkan untuk  para penikmat rempah, terdiri dari sereh, daun jeruk, gula jawa, dan jahe.

Wedang sereh bisa dinikmati dalam keadaan panas maupun dingin, seusai selera konsumen.

 "Kedua minuman ini dibandrol dengan harga hanya Rp 37 ribu," katanya.

Arul menambahkan, ketiga menu spesial di atas bisa dinikmati di restoran Tamansari, maupun melalui room service.

"Spesial hanya tersedia selama bulan Februari 2020. Namun, tidak menutup

kemungkinan akan menjadi menu reguler jika menu spesial tersebut banyak peminatnya," tambahnya.(CB-003

0 comments:

Posting Komentar