Rabu, Februari 19, 2020

Kepingin Rice Bowl (Keribo) Hotel Aston Cirebon. Foto: Dok. Aston Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Keribo yang satu ini bukan keribo gaya rambut melainkan singkatan dari “Kepengen Rice Bowl” yang merupakan salah satu program promosi hotel Aston Cirebon di bulan Februari 2020.

Seperti namanya, menu ini adalah makanan yang menyajikan nasi dalam sebuah mangkuk dengan tambahan sayuran, telur, dengan beragam topping pilihan.

Mulai dari beef teriyaki, ayam sambal matah, sampai topping ikan sambal penyet.

Assisten Public Relations Manager Hotel Aston Cirebon, Litania Utami mengatakan, menu ini bisa dinikmati mulai tanggal 20 Februari 2020.

"Tersedia baik di Oasis Bistro dan Oasis Poolside yang berada di lobby level hotel kami," katanya, Rabu (19/2).

Lita menyebutkan harga yang ditawarkan untuk 1
Satu porsi rice bowl ini mulai dari Rp 45 ribu ++.

"Harga ini sudah termasuk gratis satu gelas ice tea," tuturnya.

Litania menambahkan, menu ini sangat cocok dinikmati untuk pilihan makan siang atau makan malam. Karena itu, Aston Cirebon menyediakan menu ini mulai jam 11 siang sampai jam 12 malam.

Selain dapat dinikmati di Aston Cirebon, menu ini juga bisa dipesan untuk mereka yang berada di luar Aston Cirebon, seperti di kampus, rumah atau kantor.

"Untuk masyarakat yang belum bisa datang ke Aston Cirebon namun tertarik mencoba KERIBO ala Hotel Aston Cirebon ini, tetap dapat menikmati dengan memesan melalui aplikasi GrabFood dan Go-Food juga” tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar