Grab Apresiasi Mitra Terbaik Se - Jawa Barat, Mitra Cirebon Raya Borong Penghargaan Terbanyak - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 20 Februari 2020

Grab Apresiasi Mitra Terbaik Se - Jawa Barat, Mitra Cirebon Raya Borong Penghargaan Terbanyak


City Lead Grab Cirebon Raya, Gilang Oktaviansyah menyerahkan reward kepada salah satu mitra terbaik Grab Jawa Barat yang berasal dari Grab Cirebon Raya, Kamis (20/2).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Grab Jawa Barat gelar penganugerahan mitra-mitra terbaik yang ada di seluruh Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang telah memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan.

Gelaran apresiasi mitra ini berlangsung serentak di lima kota antara lain Bandung, Sukabumi, Subang, Purwakarta dan Cirebon.

City Lead Grab Cirebon Raya, Gilang Oktaviansyah mengatakan dalam kegiatan apresiasi mitra se Jawa Barat ini Cirebon menorehkan prestasi yang sangat membanggakan.

"Mitra Grab Cirebon menjadi yang terbanyak mendapatkan penghargaan dan hadiah," katanya, dalam Momen Apresiasi Mitra di Cirebon, Kamis (20/2).

Dia menjelaskan, apresiasi mitra-mitra Grab se Jawa Barat ini merupakan penghargaan bagi mitra yang memiliki performa atau pelayanan terbaik selama tahun 2019.

Momen apresiasi Mitra Grab di warnai aksi donor darah untuk memupuk rasa kepedulian sosial dari para mitra

Performa terbaik yang diberikan oleh mitra Grab,  berkesinambungan membuat masyarakat menjadi lebih cinta dan terus setia menggunakan Grab.

"Ini setiap tahun, mitra terbaik yang akan jadi pemenang," jelasnya.

Dalam momen apresiasi mitra ini, Gilang menambahkan, Grab Jawa Barat juga melakukan launching Bogalakon sebagai simbol atau maskot untuk mitra Grab.

"Sepanjang 2020, Bogalakon ini menjadi simbol yang diberikan kepada mitra sebagai pahlawan bagi seluruh pelanggan Grab" tambahnya.

Terkait rangkaian acara momen apresiasi mitra di Cirebon, Gilang menyebutkan di hadiri oleh perwakilan seluruh stakeholder di Cirebon dan dimeriahkan dengan bagi-bagi hadiah, periksa mata gratis, serta kegiatan donor darah.

"Kegiatan ini juga menjadi bekal bagi kami agar kedepanny dapat terus memberikan pelayanan, fasilitas dan benefit bagi mitra-mitra Grab, khususnya di Cirebon Raya," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot