Selasa, Februari 18, 2020


Mengusung tema besar ‘Mengukuh Semangat Pejuang Muda dalam Berprestasi Dengan Kreativitas, Inovatif dan Sportivitas’, Milad Akper Muhammadiyah Cirebon ke-22 dimeriahkan berbagai kegiatan

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN)- Tiga musisi yang tengah naik daun dan digandrungi fans dari kalangan muda kaum milenial bakal hadir memeriahkan Milad Akper Muhammadiyah Cirebon ke-22 tahun 2020. Ketiganya ialah Felix Irwan, Rey Mbayang dan Albi Band akan mengisi puncak acara  “Dinaraya Fest 1.0” yang diinisiasi Senat Mahasiswa Akper Muhammadiyah Cirebon.

Direktur Akper Muhammadiyah Cirebon, sekaligus Penanggungjawab Kegiatan Hj. Ruswati, S.Kep.,Ners.M.Kep, didampingi Ketua Panitia, Hj. Sofiyati, Ners., M.Kep menjelaskan, Dinaraya Fest 1.0  adalah serangkaian acara hari jadi Akper Muhammadiyah Cirebon yang ke-22 dan setiap tahunnya diperingati pada 23 Februari.

Dengan mengusung tema besar ‘Mengukuh Semangat Pejuang Muda dalam Berprestasi Dengan Kreativitas, Inovatif dan Sportivitas’, didalamnya diisi dengan sejumlah perlombaan. 
Acara dikemas dengan sangat apik dan menarik sehingga banyak diikuti sejumlah peserta.

Lomba PMR tingkat wira ( PK.PP dan OPM) jadi salah satu kegiatan yang ikut memeriahkan Milad Akper Muhammadiyah ke 22

Tentunya dari kalangan pelajar tingkat SMA/SMK/MA se-derajat dan Perguruan Tinggi. Mereka datang baik sebagai undangan maupun sukarela mendaftar dariWilayah III Cirebon maupun dari luar wilayah III Cirebon. 

“Acara diisi dengan beberapa lomba. Seperti lomba PMR tingkat wira ( PK.PP dan OPM), Akper Futsal Cup, Speech English dan Membaca Puisi. Ini merupakan acara perdana yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Akper Muhammadiyah Cirebon,” katanya.

Beliau menjelaskan, Milad Akper Muhammadiyah Cirebon ke-22 kali ini diselenggarakan pada Minggu sampai Rabu (16-19 Februari 2020) untuk  semua acara perlombaan. Kemudian pada Sabtu 22 Februari 2020 mulai pukul 16.00 WIB, merupakan acara malam puncak atau closing ceremony.

“Acara berlangsung di tiga tempat berbeda. Untuk lomba PMR tingkat wira diselenggarakan di Kampus Akademi Keperawatan Muhammadiyah Cirebon. Untuk Akper Futsal Cup diselenggarakan di Gor Bima dan untuk acara closing ceremony diadakan di Gedung Bagas Raya Cirebon. Kami juga mengundang tiga bintang tamu musisi yang digandrungi banyak kaum mulenial yaitu Felix Irwan, Rey Mbayang, dan Albi Band. Mereka akan hadir pada malam puncak,” katanya.

Dengan berlangsungnya kegiatan, pihaknya berharap baik dari panitia penyelenggara  dan institusi agar Akper Muhammadiyah Cirebon bisa menjadi lembaga pendidikan yang semakin jaya dan gemilang.

“Segenap Civitas Akademik, kami mengucapkan banyak terima kasih. Baik kepada Senat Akper Muhammadiyah Cirebon beserta jajaran panitia yang terlibat. Semoga semua kegiatan bisa berjalan lancar dan kondusif sesuai apa yang menjadi harapan bersama,” paparnya.(Rls-CB-003)

0 comments:

Posting Komentar