Selasa, 11 Februari 2020

Selasa, Februari 11, 2020

DCA Beauty Clinic menawarkan paket home care yang lengkap mulai dari kategori ringan hingga kategori berat.

BABAKAN (CIREBON BRIBIN) - Hadir sejak 29 Juni 2017, DCA Beauty Clinic persembahan dr. Dwi Cynthia membantu mengatasai permasalahan kecantikan kaum hawa di Cirebon.

Dengan tagline Beauty With Heart, DCA Beauty Clinic memiliki kelebihan dibandingan klinik kecantikan lainnya.

dr.Dwi Cynthia mengatakan, DCA Beauty Clinic menawarkan paket home care yang lengkap mulai dari kategori ringan hingga kategori berat.

"DCA Beauty Clinic menyediakan banyak pelayanan yaitu jerawat, flek, anti aging, Oxyglow, Microoxy, Bb glow (sulam bedak) , Mesopremium, Dermascar," kata dr. Cynthia, Selasa (11/2) di kliniknya di jalan Pangeran Sutajaya, Babakan Gebang Kabupaten Cirebon.

Kualitas produk kecantikan yang di gunakan oleh DCA Beauty Clinic, semuanya best seller dan telah melalui uji coba oleh dokter tersebut.

Pasien pun akan ditangani dokter yang bersertifikat, untuk memberikan solusi atas permasalahan anda dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien.

"Produk sudah di coba selama 3 tahun, dan semuanya menentukan kualitas terbaik sesuai prosedur yang tepat dan tentu aman," katanya lagi.

Satu hal yang menarik, di DCA Beauty Clinic pasien akan di berikan keleluasan untuk mendapatkan kualitas konsultasi dengan dokter.

Dengan waktu konsultasi yang panjang sehingga pemberian edukasi tatacara penggunaan home care, pola hidup sehat yang menyangkut kesehatan kulit.

Pasien pun akan diberikan penjelasan tentang diagnosa kondisi kulit dengan mendetil sampai paham dan mengerti, serta perawatan home care dan tindakan yang dibutuhkan.

"Dokter kami yang sangat friendly dan memberikan kenyamanan ke pasien sehingga pasien dapat menjelaskan keluhannya secara mendetil," jelas dr. Cynthia.(CB-003)