Rabu, Februari 05, 2020

Aplikasi MyTelkomsel terbaru membawa sejumlah peningkatan untuk pengguna. Foto : Dok.Telkomsel

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel baru saja meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyTelkomsel yang membawa sejumlah peningkatan dibandingkan versi terdahulunya.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan versi terbaru MyTelkomsel App yakni kemudahan bagi pelanggan dalam pembelian pulsa ataupun paket layanan telekomunikasi lainnya menggunakan tambahan opsi pembayaran uang elektronik yaitu LinkAja, GoPay.

"Opsi pembayaran lainnya yang akan segera tersedia seperti OVO, Dana dan Kredivo," kata GM Own Digital Channel, Awalludin Subarkat dalam siaran pers yang diterima Cirebon Bribin pada Selasa (4/2).

Awaludin menuturkan, selain opsi pembayaran,  dari sisi UI/UX juga dilakukan peningkatan untuk  menambah pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel.

Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih nyaman dan lancar ketika melakukan berbagai aktivitas atau transaksi menggunakan aplikasi ini.

Pelanggan akan semakin mendapat kemudahan dalam melakukan berbagai hal dengan One Click Buy untuk pembelian pulsa, paket internet, paket SMS, paket hiburan, hingga paket roaming.

Awalludin menambahkan, sejak awal MyTelkomsel dikembangan dengan tujuan agar pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan dengan mudah dan nyaman.

"Sebagai one-stop digital customer touch point, pelanggan dapat memenuhi seluruh kebutuhannya melalui MyTelkomsel," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar