Jumat, Februari 07, 2020

Batiqa Hotel Cirebon siapkan langkah preventif pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan hotel

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Batiqa Hotel Cirebon mengambil langkah proaktif dan antisipatif demi menangkal penyebaran virus tersebut khususnya di lingkungan hotel.

Hal ini merupakan bentuk respon dari Batiqa Hotel Cirebon atas situasi darurat terkait dengan penyebaran wabah virus Corona yang telah menyebar ke puluhan negara.

"Langkah antisipatif ini diambil guna menjaga kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu dan staf hotel," ujar Hotel Manager Batiqa Hotel Cirebon, Siti Humairoh dalam konferensi pers di Batiqa Hotel Cirebon, Jumat (7/2).

Dia menambahkan, manajemen Batiqa Hotel Cirebon juga telah mempersiapkan Standard Operational Procedure (SOP) yang harus dijalankan saat seseorang terindikasi terjangkit virus Corona di kawasan Batiqa Hotel Cirebon.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Said Fahmi megatakan pihaknya mengapresiasi inisiatif Batiqa Hotel Cirebon dalam upaya mencegah virus corona.

"Langkah antisipatif yang dilakukan Batiqa Hotel Cirebon ini sekaligus dapat menjadi contoh bagi masyarakat Cirebon untuk mengantisipasi penyebaran virus corona," katanya.

Dia menambahkan, semoga akan semakin banyak pihak sadar akan pentingnya menjaga kebersihan badan dan melakukan upaya-upaya preventif agar penularan wabah virus ini dapat dihindari.

"Mari kita biasakan pola hidup sehat dan bersih, untuk mencegah penyebaran virus corona," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar