ACC Beri Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 06 Februari 2020

ACC Beri Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Cirebon


Branch Manager ACC Cirebon, Budiman (tengah) berbincang dengan salah satu warga yang mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Kantor ACC Cirebon, Kamis (6/2).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk masyarakat Cirebon.

Kegiatan pengobatan gratis yang bekerja sama dengan organisasi nirlaba Filantra ini dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2020 bertempat di Kantor ACC Cirebon, Jalan Brigjen Dharsono No. 84, Cirebon.

Branch Manager ACC Cirebon, Budiman mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) ACC.

"Kami sadar bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting, untuk itu kami membantu warga di sekitar kantor ACC Cirebon ini untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis agar warga dapat terus melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik," kata Budiman.


Selain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, warga juga mendapatkan makanan tambahan dan obat-obatan sesuai resep dokter.

Lebih lanjut Dia menjelaskan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis merupakan salah satu ragam kegiatan CSR ACC di bidang kesehatan.

Dimana ACC memiliki 4 pilar kegiatan CSR yaitu kesehatan, pendidikan, lingkungan dan UMKM yang selaras dengan kegiatan CSR Grup Astra.

"Kegiatan CSR ACC ini merupakan salah satu upaya untuk menjalankan misi ACC yaitu To Promote Credit for A Better Living," jelasnya.

Budiman menambahkan, bukan sekali ini saja pihaknya melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

"Ada beberapa kegiatan lainnya seperti donor darah, bakti sosial setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri dan juga Idul Adha," tambahnya.

Terakhir Budiman menuturkan melalui kegiatan sosial ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran ACC di Cirebon.

"Bukan hanya berbisnis, tetapi juga diharapkan kehadirannya ACC bisa ikut mensejahterakan masyarakat di sekitarnya," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot