Terisi 100 Persen, Ini Tenant-tenant Baru Yang Menghiasai CSB Mall - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 18 Januari 2020

Terisi 100 Persen, Ini Tenant-tenant Baru Yang Menghiasai CSB Mall


General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan (kemeja biru) mengatakan tenant CSB Mall telah mencapai 100 persen, Jumat (17/1).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Jumlah tenant di pusat perbelanjaan CSB Mall tahun ini telah mencapai angka 100 persen atau terisi penuh mulai dari Lower Ground hingga lantai paling atas.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan mengatakan sejak November 2019 yang lalu atau pada anniversary CSB Mall ke 8 seluruh area CSB Mall sudah terisi.

"Hanya saja hingga saat ini belum semua beroperasi, beberapa masih melakukan fit-out," katanya, Jumat (17/1).

Gunadi menuturkan, tenant - tenant baru yang akan menghiasi wajah CSB Mall nanti terdiri dari beragam katergori, mulai dari fashion hingga food and beverage.
"Ada Hush Puppies, Mashu, Bakmi pedia dan yang paling menarik adalah Opus Warehouse," tuturnya.

Opus Warehouse dijelaskan Gunadi merupakan one stop shopping yang menyediakan berbagai kebutuhan pria mulai dari fashion, perawatan rambut hingga coffee shop.

Konsep ini hanya ada di CSB Mall, terinspirasi dari Men's Week event yang biasa diselenggarakan di atrium CSB Mall.

"Akan buka mulai dari tanggal 1 Februari mendatang," jelasnya.

Gunadi juga menambahkan, selain capaian 100 persen tenant terisi penuh, CSB Mall juga telah berhasil meningkatkan jumlah okupansi atau angka kunjungan.

Dimana saat ini, jumlah kunjungan ke CSB Mall telah mencapai dari 10 ribu orang saat weekday dan menembus 30 ribu orang saat weekend atau akhir pekan.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot