Rabu, Januari 08, 2020

Makan malam bersama keluarga sebagai salah satu ciri khas perayaan Imlek. Foto : Dok. Aston Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Di malam perayaan Imlek atau tahun baru China yang jatuh pada 24 Januari 2020 mendatang, Aston Hotel Cirebon and Convention Center menghadirkan paket makan malam dengan tema "Chinese New Year Dinner Package".

"Karena lmlek, identik dirayakan dengan bersantap bersama keluarga terdekat dengan beraneka hidangan khas," kata Asst Public Relations Manager Aston Cirebon, Litania Utami, Rabu (8/1).

Lita menuturkan, Aston Cirebon menawarkan paket makan malam yang dikenal dengan konsep Cia Ciu.

Beragam hidangan Iezat yang akan disajikan bagi para pengunjung dari mulai makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama sampai hidangan penutup.

"Ada Yao Kuo yang merupakan gulali kacang mede, Onde onde China, Salad Barbeque, Bebek Panggang, Sup Bibir lkan, Udang Goreng Telur Asin, Haisom Jamur Saus Tiram, Daging Sapi Saus Mongolian, Bakpao Tim, Nasi Goreng Laut Hokian, lalu Sago Melon dan Kue Lapis Jeruk Coklat," tuturnya.

Tidak hanya itu, berbagai pertunjukan pun akan disajikan sebagai pengiring acara makan malam yang diadakan di Oasis Bistro ini.

Diantaranya tradisi Yee Sang, Barongsai. Liong, Wushu, penyanyi Mandarin.

"Yang menarik, akan ada juga Fortune TeI/eryang yang akan membaca peruntungan di tahun Shio Babi ini," katanya lagi.

Lita menjelaskan Chinese New Year Dinner ini ditawarkan dengan harga Rp 349 ribu nett/orang dan diadakan di tanggal 24 Januari 2020 pukul 18.30 hingga 21.30.

"Sudah mulai bisa dipesan mulai sekarang, untuk lebih memeriahkan makan malam nanti Aston Cirebon juga telah menyiapkan hadiah di pohon Angpao yang nantinya akan dibagikan untuk para pengunjungdengan Door Prize voucher menginap," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar