Resmi Jabat Kepala OJK Cirebon, Arief Wibisono: Lanjutkan Komitmen Lindungi Masyarakat Dari Ancaman Investasi Ilegal - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 23 Januari 2020

Resmi Jabat Kepala OJK Cirebon, Arief Wibisono: Lanjutkan Komitmen Lindungi Masyarakat Dari Ancaman Investasi Ilegal


Serah terima jabatan Kepala OJK Cirebon, Kamis (23/1).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon kini resmi dijabat oleh Arief Wibisono yang menggantikan M. Lutfi. Azis optimistis OJK Cirebon.

Dalam serah terima jabatan Kepala OJK Cirebon di Kantor OJK Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo hari ini, Arief mangatakan dirinya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan kepala OJK Cirebon yang lama untuk terus melindungi masyarakat dari potensi dan ancaman investasi ilegal.

"Memberikan perlindungan kepada masyarakat di sektor jasa keuangan, selain dari pada fungsi pengawasan Bank dan jasa keuangan" katanya, Kamis (23/1).

Di tahun 2020 ini pula, Arief menuturkan OJ akan menggandeng berbagai pihak dalam memberikan edukasi keuangan kepada masyarakat.

“Tahun 2020 kami akan mulai melakukan edukasi keuangan dengan menggandeng berbagai pihak termasuk Kejaksaan Negri (Kejari),” tuturnya.

Sementara itu, mantan Kepala OJK Cirebon, M. Lutfi berpesan kepada pengganti dirinya agar selalu bersinergi dengan berbagai pihak tak terkecuali dengan insan pers.

“Program inklusi keuangan jelas akan terbantu atau tersebar dengan baik jika didorong oleh publikasi media,” pungkasnya.

Dalam prosesi serah terima jabatan Kepala OJk Cirebon ini, nampak dihadiri Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis, Dewan Komisioner OJK Ahmad Hidayat dan sejumlah undangan lainnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot