Perayaan Tahun Baru di Aston Cirebon Banyak Dilirik Wisatawan Luar Daerah - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 01 Januari 2020

Perayaan Tahun Baru di Aston Cirebon Banyak Dilirik Wisatawan Luar Daerah


Aston Cirebon mengangkat tema "Midnight in Atlantis" dalam malam perayaan tahun baru 2020

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Acara perayaan malam pergantian tahun di Aston Cirebon and Convention Center yang mengangkat tema "Midnight in Atlantis" banyak diminati oleh wisatawan yang berasal dari luar daerah.

Dikatakan Asst PR Manager Aston Cirebon, lebih dari separuh tamu yang datang di malam perayaan tahun baru berasal dari luar wilayah Cirebon.

"Sekitar 60 persen berasal dari luar wilayah Cirebon," katanya kepada cirebon bribin tadi malam. Selasa (31/12).

Dijelaskan Lita, pada setiap perayaan malam tahun baru, Aston Cirebon selalu menghadirkan tema-tema berbeda.

Pesta kembang api, jadi salah satu pertunjukan yang banyak dinantikan tamu

Hal ini mungkin yang membuat banyak orang penasaran dan selalu menantikan untuk bisa hadir dalam perayaan malam tahun baru di Aston Cirebon.

"Setiap tahunnya selalu berbeda, namun yang sama adalah kami selalu mengemasnya dengan sangat spesial agar terus dikenang oleh semua yang hadir dalam perayaan malam tahun baru bersama Aston Cirebon," jelasnya.

Kemeriahan perayaan malam tahun baru 2020 di Aston Cirebon

Dari pantauan cirebon bribin tadi malam, seluruh sudut area indoor dan Outdoor Oasis yang menjadi tempat perayaan malam tahun baru dipenuhi oleh tamu.

Dekorasi menawan dengan nuansa bawah laut yang dihadirkan seperti di negeri dongen Atlantis, banyak mengundang decak kagum, 

Seluruh tamu juga terlihat sangat menikmati suguhan hidangan dan hiburan yang dipersembahkan Aston Cirebon mulai dari dance, live music band dan Dj serta pertunjukan pesta kembang api yang berlangsung hingga 5 menit.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot