Out of the Boox Warehouse Sale, Bazar Buku Lokal dan Internasional Kembali Menyapa Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 23 Januari 2020

Out of the Boox Warehouse Sale, Bazar Buku Lokal dan Internasional Kembali Menyapa Cirebon


Ramai, antusiasme masyarakat menyambut pada hari pertama gelaran Out of The Boox Warehouse Sale di area parkir Living Plaza Cirebon, Kamis (23/1).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Setelah mendapat sambutan yang hangat pada kesempatan pertama di Cirebon yang dilaksanakan pada pertengahan tahun 2019, kini Out of the Boox Warehouse Sale kembali hadir kembali kota Cirebon.

Out of the Boox Warehouse Sale adalah bazzar buku lokal dan Internasional yang berawal dari gudang buku di pinggiran Kota Bandung pada pertengahan tahun 2018.

Dengan konsep bazzar kolosal yang mengakomodir puluhan penerbit lokal sampai dengan buku-buku internasional dengan harga terjangkau. 

Erwin Yoswianto Sunaryo, Kepala Bagian Penjualan PT Mizan Media Utama menjelaskan, alasan kehadiran kembali Out of The Boox di Kota Cirebon adalah karena keyakinan bahwa masyarakat Cirebon memiliki minat baca yang baik dan tinggi.

"Melalui kolaborasi dengan berbagai macam komunitas Kota Cirebon, serta dengan dukungan dari berbagai pihak, kami bisa kembali menyelenggarakan Iagi Out of the Boox Warehouse Sale Cirebon," katanya.

Selain itu, Cirebon merupakan kota yang ramai dengan kebutuhan akan buku, terbukti dengan tersebarnya toko buku dari yang bersifat modern maupun lapakan-Iapakan buku tradisional.

Out of the Boox Warehouse Sale Cirebon berlangsung mulai 23 Januari hingga hari Senin tanggal 11 Februari dan berlokasi di Area Parkir Living Plaza Kota Cirebon. 

"Out of the Boox diharapkan dapat menjadi alternatif pasar buku bagi masyarakat. Dilengkapi dengan mainan-mainan dengan konten mendidik, Out of the Boox menjadi pilihan baru bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan alat peraga pendidikan modeI baru," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot