Kamis, Januari 16, 2020

Program promo Oppo Reno 2 berhadiah speaker bluetooth Oase S2 berlaku mulai 17 Januari - 2 Februari 2020

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Oppo kembali menggulirkan program promo menarik bagi setiap pembelian Oppo Reno 2 sebagai apresiasi atas tingginya animo masyarakat terhadap produk yang resmi di perkenalkan di Indonesia pada Oktober tahun lalu ini.


Setiap pembelian Oppo Reno 2 selama periode 17 Januari hingga 2 Februari 2020, akan mendapatkan hadiah ekslusif berupa speaker bluetooth OASE S2 seharga Rp 699 ribu.


"Hanya 17 hari, berlaku untuk pembelian Oppo Reno 2," kata Product Manager Area Big Cirebon, Delap Yoseph kepada Cirebon Bribin, Kamis (16/1).


Lebih lanjut Yoseph menjelaskan, program ini berlaku di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon, termasuk juga di Indramayu, Majalengka dan Kuningan bahkan Subang.


"Di toko-toko Handphone terdekat, baik untuk pembelian secara tunai maupun kredit,"jelasnya.


Namun, Dia mengimbau agar masyarakat yang ingin memiliki Oppo Reno 2 dan mendapatkan hadiah ekslusif ini agar segera melakukan pembelian mengingat periode waktu dan ketersediaannya terbatas.


Adapun untuk spesifikasinya, Oppo Reno 2 ini dibekali dengan kamera utama 48 mega piksel yang menjanjikan gambar jernih dan juga tajam, memiliki desain kamera depan unik "pop - up" dan layar penuh Super Amoled dengan perlindungan Corning Gorila Glass 5.


Oppo Reno 2 menggunakan processor Snapdragon 730 G dan RAM hingga 8 GB, yang menjanjikan performa maksimal, daya sebesar 4000 mAh cukup untuk menamani beraktifitas seharian, dan telah didukungan pengisian daya cepat VOOC 3.0 , sementara untuk ruang penyimpanannya, Oppo Reno 2 ini memiliki kapasitas hingga 256 GB.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar