Rabu, Januari 22, 2020


Press Conference Intimate Wedding Showcase by Metland Hotel Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland Hotel Cirebon bersama ab Pro Wedding and talent organizer, La'Desty Wedding Gallery dan Roemah Citra Food Management menggelar wedding garden showcase atau pameran kecil untuk pernikahan outdoor dalam konsep kebun bertajuk "Intimate Wedding Showcase", Rabu (21/1).

Berbagai kebutuhan pernikahan mulai dari make up, gaun pengantin, dekorasi, catering, dokumentasi foto, video, prosesi mapag pengantin, MC, lighting dan lainya akan ditampilkan dalam gelaran Intimate Wedding Showcase yang berlangsung hari ini, Rabu 22 Januari 2020 mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB.

"Ini merupakan Mini Wedding Expo berkonsep garden pertama," kata Wily Asih, Public Relation Metland Hotel Cirebon dalam Press Conference Intimate Wedding Showcase sore ini, Rabu (22/1).

Tak hanya berbagai kebutuhan pernikahan, dalam pameran ini akan ada juga demo make up dan Fashion Show gratis dari MUA asal Jakarta Dini Indriya persembahan dari La'Desty Wedding Galery.

"Juga food testing dari Roemah Citra Food Management," tuturnya.


Wedding Garden Showcase di Omah Kebon Metland Hotel Cirebon
Dia menambahkan, pameran ini terbuka untuk umum dan gratis.

"Sangat cocok untuk para calon pengantin yang hendak mencari referensi pernikahan," tambahnya.

Sementara itu Manajer ab Pro, Yusuf Rizal mengatakan pihaknya bersama Metland Hotel Cirebon juga menyediakan berbagai paket wedding untuk para calon pengantin.

Ada tiga paket yang ditawarkan mulai dari Silver, Gold dan Diamond mulai dari harga Rp 160 juga saja.

"All in, seluruh paket termasuk venue, Mua, dekorasi, dokumentasi, Mc, catering, hiburan hingga undanhan dan souvernir," katanya.

Adapun khusus dalam gelaran Intimate Wedding Expo di Metland Hotel Cirebon ini, akan ada Door Prize khusus bagi pengunjung yang melakukan dealing wedding package.

”Ada Door Prize satu set wedding ring, honeymoon ke Bali serta Wedding cake dengan syarat dan ketentuan berlaku," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar