KPw BI Cirebon Hadir Disetiap Makna Indonesia - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 24 Januari 2020

KPw BI Cirebon Hadir Disetiap Makna Indonesia


Jelang perayaan Tahun Baru Imlek, KPw BI Cirebon menghadirkan layanan penukaran uang untuk masyarakat di Vihara Pemancar Keselamatan dan Vihara Dewi Welas Asih Kota Cirebon, Jumat (24/1).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di tahun 2020 ini, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon menghadirkan layanan penukaran uang baru untuk masyarakat Cirebon yang merayakannya.

Kepala Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi KPw BI Cirebon, Sudono mengtakan, layanan ini merupakan bukti nyata hadirnya BI, salah satunya disetiap perayaan atau hari besar Indonesia.

"Kami ingin hadir disetiap makna Indonesia," katanya kepada Cirebon Bribin, Jumat (24/1).

Kepala Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi, Sudono 

Sudono menjelaskan, jelang perayaan Tahun Baru Imlek ini KPw BI Cirebon menyediakan layanan penukaran uang di dua lokasi berbeda.

Pertama di Vihara Pemancar Keselamatan, Kanoman berbarengan dengan operasi pasar murah TPID Kota Cirebon dan yang kedua di Vihara Dewi Welas Asih.

"Untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang merayakan Imlek, karena biasanya dalam perayaan ini ada tradisi memberikan uang atau angpao," jelasnya.

Dia menambahkan, selain dalam perayaan Idul Fitri dan Imlek, kedepannya KPw BI juga akan hadir dalam perayaan lain seperti misalnya hari libur sekolah, dan lainnya.

"Itu tadi, kami ingin BI bisa lebih bermanfaat, bermakna disetiap perayaan atau hari besar Indonesia," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot