Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 27 Januari 2020

Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70


Upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 70 di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Kantor Imigrasi kelas 1 TPI Cirebon menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 70, Senin (27/1).

Upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 70 ini dipimpin oleh Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Dodi Heru Tjondro dengan diikuti oleh seluruh pegawai dan tamu undangan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Cirebon, Muhammad Tito Andrianto menuturkan tema dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 70 tahun ini adalah SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju.

"Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi kali ini tadi dihadiri oleh Forkopimda Kota dan Kabupaten Cirebon, serta para undangan lainnya," tuturnya.

Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Dodi Heru Tjondro memimpin jalannya upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 70 di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon

Tito mengatakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atau pemohon paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon, pihaknya melakukan satu terbososan baru yang akan dilaunching dalam waktu dekat, yakni memberikan pelayanan paspor di Mall.

Layanan paspor di Mall ini, menurut Tito nantinya akan dilakukan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon di Grage City Mall.

"Kami bekerjasama dengan Grage City Mall, dengan waktu operasional mulai pukul setengah lima sore pada Hari Rabu, Kamis dan Jumat," katanya.

Dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 70 ini, Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon juga memberikan kejutan bagi pemohon paspor dengan menggratiskan biaya layanan untuk 12 pemohon yang beruntung.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot