Grab Hadirkan Layanan GrabExpress Nalangin di Kota Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 24 Januari 2020

Grab Hadirkan Layanan GrabExpress Nalangin di Kota Cirebon


Peluncuran layanan GrabExpress Nalangin Cirebon, Jumat (24/1).

PLERED (CIREBON BRIBIN) - Satu lagi layanan Grab dapat dinikmati oleh untuk konsumen setianya di Kota Cirebon, yakni GrabExpress Nalangin.

GrabExpress Nalangin adalah sebuah pengembangan dari fitur Grab Express atau layanan pengiriman barang yang sudah ada sebelumnya.

City Lead Grab Cirebon Raya, Gilang Oktaviansyah mengatakan berbeda dengan layanan GrabExpress biasanya, pada GrabExpress Nalangin ini konsumen bisa membeli barang ataupun makanan untuk diantarkan ke alamat tujuan dengan dibayarkan terlebih dahulu oleh mitra atau driver Grab bike.

"Ini memudahkan untuk mereka yang sering berbelanja online namun tidak bisa melakukan pembayaran online baik transfer antar rekening maupun uang elektronik," katanya dalam peluncuran GrabExpress Nalangin di Cirebon, Jumat (24/1).

Lebih lanjut Dia menjelaskan, bukan hanya konsumen yang diuntungkan, melalui GrabExpress Nalangin ini penjual barang juga menerima benefit berupa pembayaran lebih cepat, karena driver akan membayar pesanan pembeli sebelum mengambil dan mengantarkan pada pemesan.

"Driver Grab bike dapat membayarkan pesanan hingga maksimal Rp 200 ribu," jelasnya.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, sangat mudah, cukup memesan melalui aplikasi Grab yang ada di Playstore atau AppStore kemudian menginformasikan detail barang seperti harga, ukuran dan berat serta alamat penjemputan dan pengiriman kepada driver Grab Bike.

Grab Cirebon Raya berikan pelatihan bagi para mitra atau driver Grab Bike terpilih untuk layanan GrabExpress Nalangin

Layanan ini menurut Gilang akan efektif beroperasi mulai 3 hari kedepan, dan baru bisa digunakan di area Kota Cirebon saja.

Adapun untuk memaksimalkan pengalaman konsumen atas layanan baru ini, Grab Cirebon Raya tengah melakukan pelatihan kepada para driver Grab Bike terpilih.

"Saat ini ada 100 an driver terpilih yang akan di beri pelatihan langsung oleh Manajer dan trainer GrabExpress Jawa Barat," ujarnya.

Adapun melalui hadirnya layanan ini di Kota Cirebon, Gilang berharap dapat pihaknya dapat lebih memberikan pelayanan kepada para konsumen setia Grab, memberi kemudahan pemilik online shop dan tentunya meningkatkan kesejahteraan para driver.

Kedepan, Gilang berharap layanan ini dapat melayani konsumen setia Grab hingga seluruh area Cirebon Raya, yakni Kuningan, Majalengka dan Indramayu serta merekrut lebih banyak driver.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot