Rabu, 01 Januari 2020

Rabu, Januari 01, 2020

Di Hari libur tahun baru, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar lakukan monitoring ke Posko SAR Pantai Glayem, Kabupaten Indramayu, Rabu (1/1).

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Puji Prayitno lakukan kunjungan ke Pantai Glayem Kabupaten Indramayu.

Kunjungan ini, dimaksudkan untuk mengecek kesiagaan anggotanya yang bertugas dalam pengamanan wisawatan di masa libur tahun baru.

"Untuk memastikan kesiapsiagaan agar para anggota yang bertugas bisa memberikan pelayanan maksimal kepada wisatawan," katanya, Rabu (1/1).

Puji mengatakan, dalam masa liburan ini Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar mengerahkan satu regu tim SAR yang bekerjasama dengan SAR Sat Polair Polres Indramayu.

Anggota dilapangan juga rutin memberikan imbauan kepada wisatawan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan selama liburan.

"Disiagakannya anggota Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar ini merupakan wujud hadirnya negara dengan menghadirkan keberadaan Brimob Nusantara untuk masyarakat," pungkasnya.(CB-003)