Rabu, Desember 11, 2019
Outlet Samwon Express di Foodalicious CSB Mall

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Samwon Express, outlet kuliner di Foodalicious Lantai 2 Cirebon Superblock (CSB) Mall, yang menyediakan aneka menu makanan dan minuman ala negeri gingseng Korea, hadirkan menu Korean Chicken Popcorn atau ayam goreng Korea dalam bentuk seperti popcorn.

Menurut Marketing communication Samwon, Nurmala, menu ayam goreng Korea ini tengah menjadi menu yang banyak diminati masyarakat.

Berbeda dengan ayam goreng pada menu makanan western yang identik dengan makanan berat, di Korea menu ayam goreng ini telah justru jadi makan ringan atau cemilan.

"Karena menu jenis ini sedang digandrungi banyak pecinta kuliner, maka kami memilih menghadirkan juga menu ini," katanya.

Menu ini dijelaskan Mala bisa disajikan dengan dua cara, yakni dengan kombinasi Teokboki dan pilihan nasi, dengan harga yang sangat terjangkau dan dibuat sesuai pesanan.

Untuk Teok Chicken Popcorn, menu potongan bola bola ayam yang seperti popcorn ini diberi saus Gochujang sampai agak kemerahan dengan citarasa Gochujang yang pedas tercampur rasa manis akan melengkapi rasa nikmat dari ayam goreng tanpa tulang dengan kombinasi teokboki yang kenyal.

Dua pilihan Korean Chicken Popcorn Samwon Express

"Ini bagi yang memesan menu Teok Chicken Popcorn," jelasnya.

Sementara bagi pengunjung yang suka dengan campuran nasi, bisa memesan Rice Chicken Popcorn yang tidak kalah nikmatnya.

"Saat ini konsumen bisa menikmati 1 porsi Chicken Popcorn SamWon Express hanya dengan harga promo, mulai dari Rp 21 ribu saja," katanya lagi.

Mala mengungkapkan, Teok Chicken Popcorn dan Rice Chicken Popcorn Samwon Express, disajikan dalam kemasan yang dibawa serta terbuat dari bahan baku yang berkualitas.

"Jadi, bisa sambil keliling mall, atau makan di area foodalicious," ungkapnya.

Terakhir Mala menambahkan, saat ini Samwon Express juga tengah mengadakan promo menarik lainnya untuk para pelajar.

Yakni diskon khusus setiap hari Senin hingga Jumat sebesar 30% untuk semua menu, dan promo buy 2 get 3 untuk menu tertentu.

"Syaratnya cukup menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa saja," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar