Sabtu, Desember 21, 2019

Berkonsep Low Price, Rest Raw Grage Mall jadi pilihan tempat kuliner baru masyarakat.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka memberikan suasana baru bagi pengunjung Grage Mall khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya, Grage Mall membuka satu lagi area kuliner Rest Row  yang berlokasi di dekat area parkir motor.

Demikian diungkapkan General Manager Grage Mall, Irvan Sapitra dalam soft opening Rest Row Grage Mall hari ini, Sabtu, 21 November 2019.

"Untuk merefresh, memberikan suasana baru di Grage Mall," ungkapnya.

Irvan menjelaskan, Rest Row ini menjadi area kuliner baru dengan konsep low price atau dengan harga yang sangat terjangkau untuk menarik lebih banyak pengunjung Grage Mall baik dari kalangan milenial atau pun keluarga.

Gunting pita dalam prosesi Soft Opening Rest Row Grage Mall, Sabtu (21/12).

"Bisa dikatakan ramah kantong, namun kualitas rasa yang ditawarkan dan tempatnya tidak perlu diragukan," jelasnya.

Irvan menambahkan, Rest Row memiliki dua area yakni dalam dan luar yang menyediakan sebanyak delapan tenat kuliner pilihan.

"Lima tenant di bagian dalam dan tiga lagi ada diluar," tambahnya

Sementara itu, Staff Direksi Grage Garup Ratu Sukmayani yang hadir dalam pembukaan mengatakan pembukaan Rest Row ini berarti memberikan satu lagi tambahan fasilitas yang ada di Grage Mall.

Senada dengan Irvan, Yani berharap ini dapat memberikan satu lagi pilihan menikmati kuliner bagi pengunjung Grage Mall dan masyarakat luas pada umumnya.

"Kami berharap ini dapat diterima oleh masyarakat, kedepannya kami juga akan terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar