PT KAI Siap Hadapi Libur Nataru - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 19 Desember 2019

PT KAI Siap Hadapi Libur Nataru


Penumpang kereta api di stasiun Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) siap untuk memberikan pelayanan secara maksimal bagi para pengguna jasa angkutan kereta api selama masa liburan natal dan tahun baru 2020.

Demikian diungkapkan Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI, John Robertho didampingi Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi usai apel gelar pasukan Nataru di halaman parkir Stasiun Cirebon hari ini, Kamis, 19 Desember 2019.

"Kami sudah siap, untuk operasi nataru," ungkapnya.

John menjelaskan, kesiapan itu meliputi seluruh aspek baik dari segi sarana dan prasarana kereta api, kesiapan keselamatan serta kesiapan keamanan.

"Kami pastikan semua berjalan dengan baik," jelasnya.

Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI, John Robertho 

Adapun dalam masa angkutan Nataru, PT KAI menetapkan selama 18 hari, di mulai sejak hari ini tanggal 19 Desember 2019, hingga tanggal 5 Januari 2020.

Dalam masa angkutan Nataru tahun ini, John mengungkapkan PT KAI memprediksi akan ada kenaikan jumlah penumpang sebanyak 4% dari tahun lalu, atau ada tambahan dari 5,68 juta penumpang menjadi 5,91 juta penumpang.

Karenanya, langkah antisipasi pun disiapkan PT KAI dengan menambah jumlah perjalanan kereta api untuk dapat mengangkut seluruh penumpang.

"Kita siapkan sebanyak 404 perjalanan KA, dari tahun lalu yang berjumlah 394 perjalanan KA," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot