Minggu, Desember 15, 2019

Produk dan layanan terdepan Telkomsel untuk masyarakat didukung dengan jaringan yang handal dan stabil. Foto : Dok. Telkomsel

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Animo masyarakat dalam mengadopsi layanan broadband dan digital di wilayah Cirebon cukup tinggi, hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya layanan digital Telkomsel hingga 45%, serta lebih dari 33% peningkatan layanan broadband dibandingkan dengan tahun lalu.

Demikian diungkapkan Vice President Consumer Sales Jabotabek Area Jabar Telkomsel Tuty Rahma Afriza, dalam kegiatan Jalan Sehat Wajah Baru Kota Cirebon bersama Telkomsel di kawasan kota Tua BAT (British American Tobacco), Lemahwungkuk, Kota Cirebon, hari ini, Minggu, 15 Desember 2019.

"Payload atau traffik data juga naik hingga 62% dibanding tahun lalu," ungkapnya.

Karenanya, untuk mendukung kenyamanan berkomunikasi pelanggan, Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 1400 BTS di wilayah kota dan kabupaten Cirebon.

Telkomsel juga telah menambah jumlah BTS 4G untuk meningkatkan experience kelancaran internet, dengan peningkatan sebesar 21% dibanding tahun lalu.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar," kata Tuty.

Lebih lanjut Tuty menambahkan bahwa kota Cirebon memiliki banyak potensi pariwisata seperti kuliner dan tempat rekreasi yang menarik, sehingga kehadiran jaringan handal Telkomsel sangatlah tepat untuk mendukung digital tourism di kota ini. 

Tentunya sebagai digital telco company yang telah melayani lebih dari 1 juga pelanggan di Kota dan Kabupaten Cirebon, Telkomsel berperan penting dalam membangun conectivity dan ekosistem digital masyarakat yang salah satunya adalah penerapan konsep smart city.

“Telkomsel akan terus menghadirkan beragam program dan layanan menarik untuk mengembangkan ekosistem digital di Cirebon, kami juga siap untuk mendukung Cirebon dalam menerapkan konsep smart city” pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar