Senin, Desember 23, 2019

Sajian menu khas natal hadir di Osmosis Dinning dalam White Christmas Dinner. Foto : Aston Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Osmosis Dining Outlet yang berada di lobby level Aston Cirebon Hotel and Convention Center hadirkan tema White Christmas Dinner untuk paket makan malam dengan set menu andalan Osmosis Dining.

Asst PR Manager Aston Cirebon Litania Utami menjelaskan, tema tersebut dipilih untuk melambangkan kesucian malam natal bagi mereka yang merayakannya.

Tampilan Osmosis Dining, akak di hias sedemikian rupa menggunakan dekorasi dengan dominasi warna putih dan perak.

"Kedua warna itu melambangkan kemewahan dan keanggunan malam natal,” terang Lita

Untuk lebih menguatkan suasana natal, Osmosis Dining juga menghadirkan sosok Santa Claus yang nantinya akan menghibur para pengunjung khususnya para keluarga yang membawa anak anak.

Adapun paket White Christmas Dinner, ditawarkan  dengan harga Rp 175 ribu ++/orang , dimana nantinya setiap pengunjung akan dapat menikmati menu ala negeri Eropa seperti, Mince Pie Cream of Pumpkin Spice Soup, Roasted Rib Eye, Glazed Carrot and Vegetables, Yorkshire Pudding, dan hidangan penutup yang khas yaitu Dutch Apple Pie.

"Roasted Rib Eye dan Dutch Apple Pie merupakan sajian identik natal sehingga para pengunjung dapat menikmati suasana natal yang kental bersama keluarga," tambahnya.

Spesial untuk paket White Christmas Dinner ini, dapat dinikmati di Osmosis Dinning Aston Cirebon pada tanggal 24 den 25 Desember 2019 mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 01.00.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar