Jumat, Desember 06, 2019

Peluncuran pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online di Jakarta (5/12). Foto : Dok. Mandiri Syariah


JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - Kami memahami tingginya aktivitas serta mobilitas masyarakat di era serba digital, dan kami sangat menghargai betapa berharganya waktu bagi setiap orang. Untuk itu, kami persembahkan fitur pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online guna memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah tanpa harus mengorbankan waktunya.

Demikian di ungkapkan Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari dalam acara peluncuran pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online di Jakarta, 5 Desember 2019.

"Kini, cukup dengan mengakses Mandiri Syariah Mobile, nasabah dapat membuka rekening dengan mudah, cepat, dimana saja dan kapan saja," ungkapnya.


Toni menjelaskan, ada tiga tahapan yang dapat diikuti nasabah setelah mendownload Mandiri Syariah Mobile.

Pertama memilih jenis tabungan yang diinginkan (mudharabah atau wadiah), menginput data diri (e-KTP) dan melakukan verifikasi dengan video call.

“Insya Allah prosesnya tidak lebih dari 10 menit dan langsung bisa transaksi baik transfer, penarikan tunai tanpa kartu ATM, dll,” tambah Toni.


Toni menambahkan, pembukaan rekening online ini merupay perwujudan visi Mandiri Syariah menjadi bank syariah terdepan dan modern dengan terus berupaya melakukan transformasi digital.

 “Alhamdullilah, kami mengucapkan terima kasih kepada regulator yang telah memberikan izin kepada kami sebagai bank syariah pertama yang meluncurkan fitur ini,” kata Toni.

Sejalan dengan meningkatnya muslim kalangan kelas menengah termasuk di dalamnya segmen milenial yang tak hanya mengharapkan functional benefit (imbal bagi hasil yang kompetitif, kemudahan akses dan layanan, dll) namun juga spiritual benefit (ketentraman dan keberkahan) Mandiri Syariah hadir memberikan total solusi baik sebagai bank transaksional, tempat investasi bahkan untuk beribadah dan berbagi.

Hingga November 2019 jumlah transaksi electronic channel (Mobile, ATM dan Net Banking) Mandiri Syariah lebih dari 87 jt transaksi naik 27,57% dari periode yang sama tahun sebelumnya.
Adapun transaksi Mandiri Syariah Mobile tumbuh lebih dari 103%.

“Insya Allah, kami optimis, fitur ini menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin membuka rekening Mandiri Syariah dengan proses mudah dan cepat," tutup Toni.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar