Minggu, Desember 15, 2019

Pelepas peserta Jalan Sehat Wajah Baru Cirebon bersama Telkomsel, Minggu (15/12). Foto : Dok. Telkomsel

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel terus lakukan penetrasi guna memperkuat ekosistem digital dengan hadir di berbagai kegiatan masyarakat, salah satunya jalan sehat.

Demikian diungkapkan Vice President Consumer Sales Jabotabek Area Jabar Telkomsel Tuty Rahma Afriza, dalam kegiatan Jalan Sehat Wajah Baru Kota Cirebon bersama Telkomsel di kawasan kota Tua BAT (British American Tobacco), Lemahwungkuk, Kota Cirebon, hari ini, Minggu, 15 Desember 2019.

"Jalan sehat dipilih karena merupakan suatu bentuk kompor budaya agar masyarakat membiasakan hidup sehat," ungkapnya.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari roadhshow jalan sehat OMG (Oh my Gigabytes) yang digelar di kota Tasikmalaya, Cianjur dan Sukabumi.

Dalam acara jalan sehat berhadiah 4 Sepeda Motor dan juga 4 paket Umroh hari ini, Telkomsel menghadirkan booth-booth yang menyediakan bergam penawaran produk dan layanan terdepan dengan harga yang terjangkau.

"Selain itu pengunjung juga dapat menukarkan Telkomsel POIN di booth Telkomsel untuk ditukarkan dengan beragam merchandise menarik," kata Tuty lagi.

Masyarakat kunjungi booth Telkomsel yang menyediakan penukaran poin dalam kegiatan Jalan Sehat Wajah Baru Kota Cirebon bersama Telkomsel. Foto : Dok. Telkomsel

Tuty menambahkan, dukungan kegiatan jalan sehat ini merupakan bentuk ungkapan terimakasih kepada masyarakat Cirebon yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

"Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 1 juta pelanggan di wilayah kota dan kabupaten Cirebon," tambahnya.

Tidak hanya mendukung kegiatan jalan sehat ini saja, kedepannya Telkomsel juga akan terus menghadirkan beragam program dan layanan menarik untuk mengembangkan ekosistem digital di Cirebon.

"Kami juga siap untuk mendukung Cirebon dalam menerapkan konsep smart city," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar