Senin, Desember 16, 2019


Gambar 360 derajat dalam kubah yang menakjubkan, jadi spot foto kekinian dan instagramable

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Untuk pertama kalinya, masyarakat Cirebon dapat merasakan pengalaman kelas dunia melalui 360 Dome Experience, kubah projeksi dengan tampilan gambar 360 derajat yang mengagumkan.

Wahana wisata selfie dengan teknologi yang instagramable dan populer di luar negeri ini, hadir di Grage City Mall hingga tanggal 26 Januari 2019.

"Konsep wahana seperti ini merupakan yang pertama di Indonesia, setelah Yogyakarta, kini giliran masyarakat Cirebon dapat merasakannya," kata Denis Yonathan selaku Direktur Operasional Cakra wiyata Bussines Development 360 dome Experience, Senin (16/12).

Dijelaskan Denis, 360 Dome Experience, adalah sebuah pengembangan video maping yang menawarkan keindahan visual menggunakan multi projektor ini juga di dukung audio surround dan sound efek yang akan menghasilkan perpaduan multimedia yang canggih.

Hasil dari perpaduan ini dapat menciptakan suatu pengalaman untuk edukatif, interaktif dan hiburan, serta dapat memacu perkembangan anak-anak muda ke arah yang positif.

"Memberikan sebuah pengalaman yang menarik, menyenangkan dan unik untuk masyarakat," jelasnya.

Dengan 5 grafis berbeda di tiap sesinya, 360 Dome Experience tawarkan pengalaman selfie atau berfoto yang unik.
Untuk dapat merasakan pengalaman kelas dunia ini, Denis mengungkapkan masyarakat cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 20 ribu saat weekday, dan Rp 25 ribu saat weekend dengan durasi 10 hingga 12 menit setiap sesinya.

"Dalam tiap sesinya, akan ada 5 grafis berbeda yang dapat memberikan pengalaman tak terlupakan," ungkapnya.

Jangan sia-siakan setiap pergantian grafis di tiap sesinya, abadikan dengan kamera dan bagikan melalui sosial media Instagram, karena ada hadiah menarik bagi foto terbaik yang di unggah dengan menandai akun milik 360 Domex Experience.

Terakhir Denis menambahkan, 360 Dome Experience diharapkan menjadi salah satu tujuan hiburan dan wisata keluarga di kota Cirebon, apalagi di momen liburan pergantian tahun seperti sekarang ini.

"Tanpa perlu pergi keluar negeri, cukup datang ke Grage City Mall sudah bisa merasakan hiburan yang populer di Singapura, Jepang serta negara lain di Eropa," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar