Selasa, 03 Desember 2019

Selasa, Desember 03, 2019

Prosesi potong tumpeng dalam perayaan HUT ke 13 Grage Hotel Cirebon, Selasa (3/12/2019).


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) – Perayaan HUT Ke-13 Grage Hotel Cirebon tahun ini adalah perayaan yang terbesar sepanjang sejarah Grage Hotel Cirebon berdiri dan melibatkan lebih banyak karyawan secara langsung.

Demikian diungkapkan General Manager Grage Hotel Cirebon, Satrio Wibowo dalam malam perayaan HUT ke 13 Grage Hotel Cirebon malam ini, Selasa, 3 Desember 2019.

"Benar, tahun ini adalah perayaan terbesar kami," ungkapnya.

Satrio mengatakan, pada perayaan HUT ke 13 ini, Grage Hotel Cirebon memberikan apresiasi kepada beberapa loyal customer dan media partner yang telah bekerjasama dengan baik sepanjang tahun ini.

"Pengahargaan Top Production akan diberikan kepada 3 (tiga) perusahaan terbaik, dan penghargaan kepada 10 (sepuluh) Best Media Partner," katanya.

Dalam perayaan hari jadinya, Grage Hotel Cirebon malam ini turut melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Beringin Bhakti untuk menunjukan bakat dan kreatifitasnya, sekaligus memberikan santunan bagi mereka.

"Kebetulan pada hari ini, bertepatan dengan Hari Difabel Internasional," kata Satrio lagi.



Bertepatan dengan HUT ke 13, Grage Hotel Cirebon meluncurkan logo baru.


Sementara itu, Direktur Utama PT Banyu Mas Sejahtera, Drs. Teguh Triatmodjo menambahkan, di usia yang ke 13 ini, menandakan Grage Hotel Cirebon telah memasuki satu masa yang membuat cukup matang.

"Grage Hotel Cirebon harus semakin memupuk energi untuk menghadapi persaingan, tuntutan-tuntutan yang akan datang," tambahnya.

Teguh menuturkan, Grage Hotel Cirebon, salah satu Hotel Business terkemuka di Cirebon pada hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-13, secara resmi melakukan peluncuran logo dan identitas baru perusahaan.

Hal ini menurutnya sebagai tekad dari manajemen, untuk menjadi Business Hotel terpercaya.
 
“Grage Hotel Cirebon meluncurkan logo dan identitas baru perusahaan yang sejalan dengan visi dan misi baru perusahaan serta memperteguh best service quality sebagai perusahaan jasa terpercaya" pungkasnya.(CB-003)