Grand Opening, Kasoem Vision Care Grage Mall Beri Pemeriksaan Binokuler Gratis - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 02 Desember 2019

Grand Opening, Kasoem Vision Care Grage Mall Beri Pemeriksaan Binokuler Gratis


Pemeriksaan binokuler gratis bagi pengunjung Kasoem Vision Care Grage Mall


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Di Indonesia, gangguan penglihatan merupakan masalah kesehatan yang sangat penting dan membutuhkan perhatian khusus. Saat ini sekitar 10 persen dari 66 juta anak usia sekolah (5 - 19 tahun) mengalami gangguan mata akibat kelainan refraksi. 

Menurut data Riset Kesehatan Dasar tahun 2013, sekitar 4,6 persen dari total populasi penduduk Indonesia memakai kacamata refraksi atau kacamata minus. Masalah ini akan sangat mengganggu anak anak meraih prestasi dengan optimal di sekolahnya dan tentu saja masa depan mereka, itulah pentingnya dilakukan deteksi dini. 

General Manager Syaripudin mengatakan, orang tua juga wajib mewaspadai kelainan refraksi pada anak- anak, kelainan yang lebih dikenal sebagai rabun jauh, rabun dekat dan mata silinder ini memiliki keluhan buram dan berbayang melihat benda baik pada jarak jauh maupun dekat.

"Jika terlambat ditanggani kelainan refraksi dapat mengarah kepada kelainan penglihatan dua mata atau disebut kelainan binokuler, contoh kelainan binokuler adalah Strabismus/juling baik yang terlihat atau tidak, dan Lazy Eye/mata malas," katanya di sela Grand Opening Kasoem Vision Care cabang Grage Mall, Cirebon, sabtu, 30 November 2019

Foto bersama jajaran Manajemen Kasoem Vision Care. Foto : Dok. Kasoem Vision Care

Karena itu, sebagai bentuk kepedulian dan dalam rangka merayakan pembukaan Kasoem Vision Care di Grage Mall, kami akan memberikan fasilitas pemeriksaan Binokuler secara Gratis kepada masyarat Cirebon dan sekitarnya selama Bulan Desember.

Selain itu, Kami memberikan layanan pemeriksaan contrast sensitivity dan screening buta warna dimana masyarakat tinggal datang ke Kasoem Vision care cabang Grage Cirebon  dan langsung bisa melakukan pemeriksaan mata tersebut.

"Untuk pemeriksaan ini tidak memiliki batasan usia sehingga bisa dilakukan oleh orang tua, anak anak ataupun dewasa," tambahnya.

Terakhir Syaripudin menyampaikan harapnnya agar melalui program ini, permasalahan gangguan penglihatan di wilayah cirebon bisa mendapatkan solusi khususnya untuk anak anak agar mereka bisa meraih impian dan cita cita mereka tanpa ada hambatan dari penglihatan.

"Semakin awal terdeteksi, semakin besar kemungkinan kita untuk mendapatkan solusi terbaik," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot