Grage Group Ajak Pejuang Veteran Tersenyum Bahagia - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 05 Desember 2019

Grage Group Ajak Pejuang Veteran Tersenyum Bahagia


Grage Group ajak pejuang veteran menonton film Naga Bonar Reborn dalam Veterans Day hari ini, Kamis (5/12)


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Dalam setiap kesempatan yang ada, terlebih di hari spesial, Grage Group selalu ingin berbagi kebahagiaan, khususnya kepada para anggota veteran yang mana tanpa jasa-jasa mereka, Grage Group bahkan kemerdekaan ini tak akan pernah ada.

Demikian diungkapkan Direktur Keuangan Grage Group, Teguh Triatmodjo dalam sambutannya saat membuka kegiatan Veterans Day di Grage Mall, Kamis, 5 November 2019.

"Kami akan selalu bersama veteran, hal ini juga seperti pesan dari pendiri Grage Group," ungkapnya.

Teguh melanjutkan, beberapa waktu yang lalu telah digelar syukuran untuk memperingati Hari Jadi Grage Mall yang ke 23 tahun.

Ir. Trisnahadi Darga selaku Direktur Perencanaan Grage Group menyerahkan tali asih kepada perwakilan veteran, anak Yatim dan abang becak.

Dan kegiatan Veteran Days bersama para veteran Ciayumajakuning, adalah salah satu bagian dari rangkaian kegiatan syukuran tersebut.

"Tidak hanya veteran, namun kami juga mengajak anak Yatim dan juga abang becak," tambahnya.

Dalam Veterans Day ini, Grage Group mengajak veteran, anak Yatim dan abang becak untuk menikmati sebuah tontonan film berjudul Naga Bonar Reborn sekaligus memberikan tali kasih.

"Kegiatan menonton bersama ini adalah sesuatu yang baru, kami harap semua suka dan menikmatinya," kata Teguh lagi.

Sementara itu, Ketua Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon Didi Dupardi mengatakan dirinya mewakili para veteran yang lain mengucapkan banyak terima kasih atas segala perhatian yang diberikan Grage Group selama ini.

"Sudah tidak terhitung berapa banyak perhatian yang diberikan kepada kami, sekali lagi atas nama pribadi dan rekan-rekan veteran saya mengucapkan terima kasih kepada Grage Group," katanya.

Terkait kegiatan nonton bareng film Naga Bonar Reborn ini, pihaknya menyambut dengan sangat antusias, terlebih setelah diberitahu film ini juga mengandung unsur komedi yang segar dan menghibur.

"Kalau film perang kami sudah lelah dengan perang, tapi yang ini sepertinya berbeda karena itu kami semangat," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot