Gebyar Festival Telkomsel Poin, Belanja di Grage Mall dan Grage City Mall Bisa Dapat Mobil Loh - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 28 Desember 2019

Gebyar Festival Telkomsel Poin, Belanja di Grage Mall dan Grage City Mall Bisa Dapat Mobil Loh


Gebyar Festival Telkomsel Poin berhadiah 1 unit mobil berlangsung mulai tanggal 28 Desember 2019 - 31 Mei 2020

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel selalu berusaha mengapresiasi pelanggan loyalnya di seluruh Indonesia termasuk Cirebon dengan menghadirkan program menarik seperti penukaran POIN, dan di penghujung tahun ini, Telkomsel kembali memberikan program spesial bagi pelanggan di Cirebon dengan menghadirkan Gebyar Festival Telkomsel Poin berhadiah mobil.

Demikian diungkapkan General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Jabotabek Jabar, Widodo dalam peluncuran Gebyar Festival Telkomsel Poin yang bertempat di Grage Mall hari ini, Sabtu 28 Desember 2019.

"Program ini merupakan kerjasama Telkomsel dengan Grage Group," ungkapnya.

Kunjungi booth Telkomsel untuk tukarkan struk belanja dan poin dengan kupon undian atau beragam merchandise menarik

Program Gebyar Festival Poin Telkomsel ini khusus dihadirkan bagi pelanggan yang aktif berbelanja dan menukarkan sejumlah POIN Telkomsel di Grage Mall atau Grage City Mall, pelanggan akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah Grand Prize 1 unit mobil Toyota Agya.

Periode belanja dan penukaran di mulai dari tanggal 28 Desember 2019 hingga 31 Mei 2020,  dan hadiah 1 unit mobil akan diundi pada akhir program di bulan Juni 2020. 

Widodo menjelaskan, setiap berbelanja minimal Rp 100 ribu di tenant shopping Grage Mall dan Grage City Mall, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian, dan bagi pelanggan yang menukarkan 10 Telkomsel Poin, akan mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatan.

Selain berbelanja atau menukarkan Telkomsel Poin, cara mendapatkan kupon juga bisa dengan melakukan transaksi serta layanan di booth Telkomsel.

"Seperti migrasi U SIM 4G, trade in sim card, migrasi prabayar ke pasca bayar atau pembelian produk telkomsel senilai minimal Rp 25 ribu," jelasnya.

Ditambahkan General Manager Sales and Digitalization Management Jabotabek Jabar, Hasan Kurdi, Telkomsel POIN merupakan program Loyalty untuk pelanggan, dimana mereka dapat menukarkan POIN yang didapat dari pengisian pulsa atau penggunaan produk Telkomsel.

Pelanggan dapat mengetahui informasi penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel pada smartphone atau Iayanan UMB di *700#.

 "Di Telkomsel POIN banyak sekali beragam penawaran menarik Iainnya dari mulai voucher diskon di berbagai merchant, kupon undian berhadiah hingga penukaran dengan beragam produk Telkomsel seperti kuota nelpon, sms dan internet," tambahnya.

Pelanggan sambut antusias program Gebyar Festival Telkomsel Poin

Hasan juga mengatajan kedepannya Telkomsel akan terus menghadirkan beragam program menarik Iainnya untuk memanjakan para pelanggan.

Sementara itu, Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani saat ditemui di tempat yang sama mengatakan, ada sekitar 200 tenant yang turut serta dalam program Gebyar Festival Telkomsel Poin Grage ini.

"Tenant-tenant di Grage Mall dan juga Grage CIty Mall," katanya.

Menurutnya program ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Grage Group dan juga Telkomsel.

Ditambahkan General Manager Grage Mall dan Grage City Mall, Irvan Saputra, pihaknya merasa bangga bisa bekerja sama dengan Telkomsel yang notabene merupakan salah satu perusahaan atau brand yang sangat besar di Indonesia.

"Tentunya kami berharap kerjasama ini memberikan kebaikan untuk Grage Mall, Grage City Mall, Telkomsel dan tentunya bagi pelanggan setia yang terus bersama kami," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot