Ditpolairud Polda Jabar Siap Amankan Libur Nataru - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 12 Desember 2019

Ditpolairud Polda Jabar Siap Amankan Libur Nataru

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko melakukan pengecekan terhadap salah satu kapal dalam Apel kesiapan Almatsus Ditpolairud Polda Jabar hari ini, Kamis (12/12).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Personil Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jabar siap untuk bertugas mengamankan libur perayaan Natal dan Tahun Baru melalui operasi Lilin Lodaya 2019.

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko mengatakan selain personil, peralatan yang akan dipergunakan selama operasi nanti juga dalam kondisi baik dan siap bertugas.

"Semua dalam kondisi baik dan siap bertugas," katanya dalam apel kesiapan alat material khusu (Almatsus) di  halaman Mako Subdit Patroli Airud dan Subdit Fasharkam Ditpolairud Polda Jabar, Jalan Perniagaan, Kota Cirebon, Kamis (12/12).

Handoko mengungkapkan, sesuai dengan surat perintah dari Polda Jabar untuk operasi Lilin Lodaya 2019, ada 70 personil Ditpolairud yang akan ditugaskan untuk mempertebal pelaksanaan tugas yang ada di Jajaran.

"Seluruhnya akan disebar untuk mengamankan sebanyak 50 titik wisata yang terdiri dari 41 wisata pantai dan 9 wisata perairan yang terdapat di wilayah Jawa Barat." ungkapnya.

Kepada para personil Ditpolairud, Handoko berpesan agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta keikhlasan.

"Berikan contoh yang baik bagi masyarakat, ingatlah tugas kita adalah tugas yang mulia," pesannya.

Adapun bagi masyrakat yang akan berwisata di musim libur Nataru nanti, khususnya wisata pantai dan perairan, Handoko berpesan agar selalu berhati-hati dan mematuhi setiap rambu atau aturan serta arah dari petugas di lokasi wisata.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot