Ditpolairud Polda Jabar Gelar Apel Kesiapan Almatsus - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 12 Desember 2019

Ditpolairud Polda Jabar Gelar Apel Kesiapan Almatsus

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko melakukan pengecekan peralatan dalam apel kesiapan Almatsus hari ini, Kamis (12/12).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jabar gelar apel kesiapan alat material khsusus (Almatsus) di halaman Mako Subdit Patroli Airud dan Subdit Fasharkam Ditpolairud Polda Jabar, Jalan Perniagaan, Kota Cirebon, Kamis (12/12).

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko mengatakan apel ini digelar untuk mendukung operasi Lilin Lodaya 2019.

"Hari ini kami melaksanakan apel kesiagaan pasukan bko dan apel kesiapan almatsus alat material khusus di dalam rangka mendukung operasi Lilin Lodaya 2019," katanya.

Personil Ditpolairud Polda Jabar mengikuti apel kesiapan Almatsus untuk mendukung pelaksaan tugas dalam operasi lilin lodaya 2019

Operasi Lilin Lodaya, di jelaskan Handoko merupakan kalender Kamtibmas tahunan Polda Jabar dan kalender tahunan Polri yang menyangkut masalah kesiapan kegiatan menyambut Natal dan tahun baru.

Operasi ini digelar untuk menjaga kamtibmas karena akan terjadi peningkatan dinamika kegiatan masyarakat di dua momen peringatan hari besar agama serta tahun baru.

"Momen ini bertepatan dengan liburan nasional, pasti akan terjadi lonjakan khususnya di sektor wisata," jelasnya.

Adapun untuk hasil pengecekan Almatsus yang digelar hari ini, Handoko mengungkapkan bahwa semua peralatan termasuk personil seluruhnya dalam kondisi baik dan siap untuk bertugas.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot