Rabu, Desember 04, 2019



Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi memotong tumpeng dalam syukuran HUT Polairud ke 69 di Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Polairud Polda Jabar menggelar syukuran HUT ke-69 Polairud, yang dihadiri Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Rabu (4/12).

Dalam sambutannya, Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol A Widihandoko, mengatakan, peringatan HUT ke-69 merupakan ajang refleksi untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami atas kelancaran pelaksanaan tugas selama setahun terakhir," kata A Widihandoko.

Penyerahan secara simbolis 4000 asuransi bagi nelayan

Dalam momentum ini juga, Handoko menuturkan, Ditpolairud Polda Jabar ingin berbagi kebahagiaan dengan sejumlah pihak.

"Di hari yang bahagia ini, diserahkan bantuan sebanyak 4000 asuransi nelayan, santunan anak yatim, beasiswa pendidikan kepada putra-putri dan tali asih untuk wakawuri Polairud," katanya.

Selain itu, ada juga sejumlah personel yang menerima penghargaan yakni, Bripka Aam Suhaemi, Bripka A Musoleh yang menjadi guru ngaji di lingkungan rumahnya, serta enam personel lain Brigadir Taufik Nugraha, Briptu Riyan Fauzi, Bripda Dicky Hadi Yahya, Bripda Irfan Maulan, dan Bripda Aan Anwar yang berhasil mengevakuasi blackbox pesawat latih yang jatuh di Indramayu belum lama ini juga diberi penghargaan.

Penyerahan beasiswa pendidikan bagi putra-putri anggota Ditpolairud Polda Jabar

Sementara itu dalan sambutannya Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Polairud, khususnya Ditpolairud Polda Jabar.

Kapolda menyampaikan, Polairud juga harus bisa seprti apa yang diharapkan oleh masyarakat.

"Bisa dekat dengan masyarakat, dan tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pesannya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar