Disambut Antusias, Tiket Gala Premiere NKCTHI di Cirebon Sold Out Dalam Hitungan Menit - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 27 Desember 2019

Disambut Antusias, Tiket Gala Premiere NKCTHI di Cirebon Sold Out Dalam Hitungan Menit


Meet and Greet Sutradara dan Pemain Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di Grage City Mall, Kota Cirebon Jumat (27/12).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN)– Para penggemar film tanah air di Cirebon mendapat kesempatan untuk menonton penayangan perdana film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang berlangsung di CGV Grage City Mall, Jumat (27/12).

Pemutaran film yang tayang di bioskop pada 2 Januari 2020 mendatang ini dihadiri oleh Sang Sutradara, Angga Dwimas Sasongko dan para pemain, yakni Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan, Sheila Dara yang berperan sebagai Aurora dan Agla Artalidia yang memerankan Lika.

Sebelum penayangan film, para pemeran dan sutradara akan meramaikan acara meet and greet
yang dimeriahkan oleh para pengunjung dan penonton yang tak sabar melihat adaptasi layar 
lebar dari buku terkenal Marchella FP.

Antusiasme masyarakat Cirebon dalam penayangan perdana film NKCTHI ini terlihat dari para pembeli tiket yang langsung menyerbu hanya dalam hitungan menit.

“Saya senang sekali melihat semangat teman-teman di Cirebon karena tiket gala premiere di sana langsung sold out dalam hitungan menit,” ujar Angga Sasongko sutradara film NKCTHI.


Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Angga Dwimas Sasongko bercerita tentang film yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020 
Angga menjelaskan, kenapa dirinya memutuskan menggarap film NKCTHI yang bertema keluarga ini.

"Supaya semua usia bisa menikmati, dan yang terpenting film ini adalah sebuah dedikasi untuk anak saya," jelasnya.

Ditambahkan olehnya, film ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan pendek.

Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

"Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia," tambahnya.

Untuk diketahui, film NKCTHI yang merupakan film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Film-film lain yang pernah digarap oleh Visinema antara lain Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Bukaan 8, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Mantan Manten, Bridezilla, Eggnoid dan Love For Sale 2.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot