Selasa, 17 Desember 2019

Selasa, Desember 17, 2019

Pohon natal setinggi empat meter yang terbuat dari kulit kerang di lobi Aston Cirebon Hotel & Convention Center


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Suasana perayaan natal di Aston Cirebon Hotel & Convention Center nampak tidak biasa dengan hadirnya pohon cemara di bagian lobi hotel yang menjulang setinggi empat meter berhiaskan aneka pernak pernik cantik.

Namun, bukan pohon cemara biasa yang dihadirkan Aston Cirebon, melainkan pohon cemara unik yang terbuat dari kerajinan kerang.

General Manager Aston Cirebon R Fajar Basuki mengatakan, perayaan natal identik dengan pohon cemara, namun Aston juga selalu ingin memberikan sesuatu yang berbeda.

"Karena itulah kami memilih pohon cemara yang unik ini," katanya, Selasa (17/12).

Penempatan pohon natal yang berada di depan pintu masuk ini dijelskan Fajar agar mudah terlihat oleh tamu yang datang.

Warnanya yang keemasan, dan bentuknya yang tinggi menjulang akan menarik perhatian siapa pun yang datang.

"Ini merupakan apresiasi kami terhadap tamu, khsususnya bagi mereka yang merayakan natal," jelasnya.

Dia mengungkapkan, pohon natal itu dipesan khusus dari Rumah Kerang Cirebon, satu destinasi wisata baru di Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

Dan akan hadir di lobi Aston Cirebon hingga tanggal 26 Desember.

"Ini merupakan cara kami mengenalkan potensi lain dari Cirebon, agar tamu dari luar kota tahu bahwa di Cirebon bukan cuma punya batik saja," ungkapnya.

Terakhir Fajar menambahkan, bukan cuma dalam perayaan natal, Aston Cirebon juga selalu menghadirkan ornamen khas pada perayaan hari besar lainnya seperti Idul Fitri, Idul Adha dan juga Imlek.(CB-003)