Jumat, Desember 06, 2019



Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy memberikan ucapan selamat atas kinerja anggota Sat Narkoba Polres Cirebon Kota, Jumat (6/12).


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Delapan personel Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota diberi penghargaan atas keberhasilannya mengungkap kasus sindikat peredaran narkoba jenis sabu-sabu belum lama ini.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, saat apel pagi di Mapolres Cirebon Kota, Jl Veteran, Kota Cirebon Jumat 6 Desember 2019

"Keberhasilan menringkus empat tersangka dan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 255,74 gram," kata Kapolres.

Secara langsung, Kapolres juga memberikan ucapan selamat dan juga berpesan kepada delapan personel yang menerima penghargaan itu untuk tetap semangat dan berusaha lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya.

"Bukan penghargaan, yang terpenting kita senantiasa menjalankan tugas sebaik mungkin di satuan fungsinya masing-masing," pesannya.

Adapun nama-nama delapan personel Satnarkoba Polres Cirebon Kota yang mendapatkan penghargaan di antaranya, Ipda Rudiana, Aipda Dody Irwanto, Aipda Sudirman, Bripka Kusnun Sanjaya, Bripka Sopyan, Bripka Gugun, Brigadir herman, dan Briptu M Ependi.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar