Belanja di Pasar Gunung Sari, Pakai LinkAja Lebih Mudah dan Aman - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 07 Desember 2019

Belanja di Pasar Gunung Sari, Pakai LinkAja Lebih Mudah dan Aman


Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis mencoba melakukan transaksi belanja menggunakan LinkAja di Pasar Gunung Sari


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Dompet digital LinkAja kini bisa digunakan untuk berbelanja di Pasar Gunung Sari, Kota Cirebon untuk memudahkan masyarakat maupun pedagang dalam melakukan transaksi.

Demikian diungkapkan Head of Ecosystem Expansion LinkAja, Verdy Hendra Permadi usai penandatanganan kerjasama antara LinkAja dan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Berintan Kota Cirebon, Sabtu, 7 Desember 2019.

"Saat ini sudah ada sekitar 30 lapak pedagang yang bisa bertransaksi dengan LinkAja," ungkapnya.

Verdy mengakui, jumlah ini masih terhitung sedikit bila melihat jumlah 188 pedagang yang ada di Pasar Gunung Sari.

Namun, Verdy mengatakan, jumlah ini akan terus ditingkatkan hingga seluruh pedagang di pasar yang telah meraih sertifikat SNI pada 2018 lalu ini bisa bertransaksi menggunakan LinkAja.

"Kami juga akan menyediakan booth di area pasar untuk memberikan edukasi dan pendampingan kepada para pedagang, mulai dari pengunduhan, pengisian saldo, hingga cara bertransaksi menggunakan LinkAja," katanya.

Sementara itu, untuk memastikan transaksi berjalan dengan baik, Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis telah mencoba sendiri berbelanja dengan menggunakan LinkAja.

Kepada pedagang Azis mengatakan pembayaran dengan LinkAja sangat aman dan juga dapat menghindari pedagang dari kehilangan atau pencurian uang.

"Lebih aman, tidak perlu repot simpan uang di laci, tuyul pun ga bisa ambil," katanya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot