Wake Up Coffee & Eatery Cirebon Berikan Warna Baru Tempat Nongkrong dan Kuliner Anak Muda - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 15 November 2019

Wake Up Coffee & Eatery Cirebon Berikan Warna Baru Tempat Nongkrong dan Kuliner Anak Muda

Tak cuma nyaman, suasana tempat yang modern dan kekinian jadi daya tarik Wake Up Coffee & Eatery Cirebon


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Wake Up Coffee & Eatery hadir menjawab keinginan kawula muda Cirebon yang mendambakan tempat nongkrong dengan konsep modern dan menu yang beragam, baik makanan atau minuman namun dengan harga yang kompetitif.

Demikian di ungkapkan Ardian Jo dan Aditya Jo, Managing Director Wake Up Coffee & Eatery Cirebon kepada Cirebon Bribin di Wake Up Coffee & Eatery yang berada di lantai 2 Cosmo Furniture, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon hari ini, Jumat 15 November 2019.

"Kebanyakan di Cirebon hanya menyajikan kopi, menu makanannya pun terbatas," ungkapnya.

Adi, sapaan akrab Ardian Jo menjelaskan, di Wake Up Coffee & Eatery selain menu kopi hitam dan turunannya, juga tersedia menu teh atau minuman lain.

Untuk menu makanan, tersedia lengkap mulai dari menu tradisional Indonesia seperti Nasi Uduk, hingga makanan bergaya western.

"Salah satu yang menjadi favorit atau andalan adalan menu Pastanya, ini harus di coba," jelasnya.

Sementara itu. Aditya menambahkan Wake Up Coffee & Eatery Cirebon merupakan outlet pertama di Kota Udang ini, dan menjadi outlet ke 14 dari seluruh Indonesia.

Ardian Jo, Managing Director Wake Up Coffee & Eatery Cirebon

Senada dengan Adi, Dia mengatakan Wake Up Coffee & Eatery hadir di Cirebon untuk memberi warna dan suasana baru bagi kawula muda Cirebon.

"Lebih luasnya kepada seluruh pecinta kuliner dan anak nongkrong Cirebon, karena tempat ini tidak hanya cocok untuk anak muda, namun untuk semua usia," katanya.

 Wake Up Coffee & Eatery Cirebon di jelaskan Adit akan beroperasi setiap hari, mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Berbicara soal harga, dengan konsep tempat yang menarik pihaknya tidak membandrol makanan atau minuman dengan harga tinggi.

"Mulai dari Rp 20 ribu untuk minuman, sementara untuk makanan mulai dari Rp 25 ribu saja," jelasnya.

Adapun selama masa soft opening Wake Up Coffee & Eatery, Aditya menambahkan pihaknya memberikan promo Buy 1 get 1 untuk pengunjung yang datang.

"Promo ini berlaku untuk menu coffee selama soft opening, kedepan juga akan kami berikan promo-promo menarik untuk pengunjung," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot