Sambut HUT ke 69, Ditpolairud Polda Jabar Gelar Aksi Donor Darah - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 12 November 2019

Sambut HUT ke 69, Ditpolairud Polda Jabar Gelar Aksi Donor Darah


Aksi donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-69 Ditpolairud Polda Jawa Barat, Selasa (12/11/2019).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN)  - Sebagai bagian dari rangkaian HUT ke 69 Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jawa Barat, pada hari ini kami melaksanakan aksi sosial donor darah.


Demikian diungkapkan Wakil Direktur Polairud Polda Jabar, AKBP Yudi Gunawan dalam aksi donor darah di Aula Mako Ditpolairud Polda Jabar, Jalan Kapten Samadikun, Selasa 12 November 2019.


"Donor darah ini merupakan kegiatan ke 2 dari beberapa kegiatan yang kita buat untuk menyambut HUT ke-69 Korps Polairud yang jatuh pada 1 Desember 2019," ungkapnya.


Dia mengatakan, selain di ikuti personil Ditpolairud Polda Jabar, pihaknya juga mengajak perwakilan dari unsur TNI, Polres Cirebon, Polres Cirebon Kota dan para pengurus Bhayangkari.

Wakil Direktur Polairud Polda Jabar, AKBP Yudi Gunawan

"Totalnya ada sebanyak 155 peserta, dengan target minimal bisa terkumpul 75 kantung darah," katanya.


Lebih lanjut Yudi menjelaskan, kegiatan donor darah dipilih karena selain dapat membantu orang lain yang sedang membutuhkan darah juga memiliki manfaat bagi si pendonor itu sendiri.


"Karena dengan mendonorkan darah, akan membantu tubuh tetap sehat untuk bisa bekerja lebih baik lagi," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot