Resmi Dibuka, The Makan Place Ibu Rudy by Cobian Consulting Tawarkan Restoran Dengan Konsep Baru di Cirebon - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 10 November 2019

Resmi Dibuka, The Makan Place Ibu Rudy by Cobian Consulting Tawarkan Restoran Dengan Konsep Baru di Cirebon

Peresmian The Makan Place Ibu Rudy by Cobian Consulting, Sabtu (9/11/2019)

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - The Makan Place Ibu Rudy yang baru saja melangsungkan prosesi syukuran pembukaan pada Sabtu, 9 November 2019, siap ramaikan bisnis kuliner di Cirebon.


Restoran yang beralamat di Jalan Pangeran Cakrabuana, Cempaka Arum, Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon ini berkolaborasi dengan Cobian Consulting, konsultan restoran ternama yang sudah berpengalaman di berbagai kota di Indonesia.


H. Rudi Ahmad selaku Owner The Makan Place Ibu Rudy menuturkan, pilihan menggandeng Cobian Consulting dilatarbelakangi oleh konsepnya yang unik.


"Kami ingin menawarkan sesuatu yang baru untuk dunia kuliner di Cirebon," katanya.


Dia menuturkan, melalui kerjasama ini diharapkan akan dapat mengembangkan bisnis restorannya dan lebih luas lagi memberi warna baru untuk kuliner Cirebon.


Sementara itu, President Cobian Cunsulting Edo Aprilian menjelaskan konsep restoran baru yang di usung The Makan Place Ibu Rudy.


"Mulai dari namanya, bisa di lihat sendiri ini merupakan penggabungan bahasa Indonesia dan Inggirs," jelasnya.

Peresmian The Makan Place Ibu Rudy by Cobian Consulting di hadiri komunitas Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI) dan undangan lainnya

Lebih lanjut Edo mengatakan, The Makan Place Ibu Rudy akan di kembangkan menjadi sebuah resto yang tidak hanya menyajikan makanan dan minuman semata.


Kedepan, pihaknya juga akan menghadirkan program cooking class untuk membeikan wawasan bagi masyarakat, terutama ibu-ibu dalam mengolah bahan makanan dan menyajikannya.


"Bukan hanya memasak dan menyajikan, class table meneer juga akan kami hadirkan," katanya lagi.


Lebih jauh kedepan, Edo menuturkan The Makan Place Ibu Rudy juga akan menjadi Pop Up Restoran yang mungkin pertama kali ada di Cirebon.


"Jadi selain menghadirkan menu makanan yang ada, kami juga akan mengundang chef-chef ternama untuk datang dan memasak untuk pengunjung The Makan Place Ibu Rudy," tuturnya.


Sementara itu. dalam kesempatan yang sama Managing Director The Makan Place Ibu Rudy, Taufik Syaban menjelaskan konsep tempat yang di usung yakni monochrome style untuk bagian dalam, dan memiliki area garden atau outdoor yang luas.


"Kami juga memiliki fasilitas 2 Meeting room untuk acara seperti rapat, perayaan atau acara khusus lainnya," jelas Taufik.


Untuk urusan menu, The Makan Place Ibu Rudy yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam ini memiliki berbagai menu pilihan nusantara dan juga western, yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 6 ribu hingga Rp 49 ribu.


Adapun dalam rangka perayaan pembukaan, Taufik mengatakan pihaknya memberikan diskon khusus yang berlaku selama satu minggu kedepan.


"Ada diskon sebesar 25% untuk satu minggu kedepan, nantinya juga akan banyak program diskon lainnya yang tak kalah menarik bahkan hingga 70%," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot