Selasa, November 12, 2019

Perawatan Spa Cokelat di Artha Spa Aston Cirebon berikan banyak manfaat untuk tubuh

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Artha Spa Aston Cirebon memiliki paket perawatan spa cokelat yang dapat memberikan manfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, membuat kulit tampak lebih putih dan bersinar, mencegah penuaan dini, melembabkan dan membuat tubuh lebih rileks.


Manfaat ini di dapatkan dari kandungan di dalam cokelat yakni vitamin A dan vitamin E, coklat juga mengandung tiamin, riboflavin, triptovan, dan masih banyak lagi zat-zat lainnya.


Litania Utami, Asst PR Manager Aston Cirebon menuturkan karena manfaatnya, dari spa coklat ini sangat cocok untuk anak muda hingga orang tua.


"Aston Cirebon menyediakan promo Spa Cokelat mulai tanggal 12 November sampai dengan 31 Maret 2020 dengan harga spesial hanya Rp. 288.000 Nett," tuturnya.


Dijelaskan Lita, paket spa cokelat ini memiliki dapat di nikmati di Artha Spa Artha Spa Aston Cirebon yang buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB.


Ada pun durasi perawatan spa cokleat, yakni selama 75 menit yang terdiri dari  40 menit pijat tradisional di tambah 35 menit perawatan lulur coklat.


“Selesai perawatan, pengunjung juga akan disuguhan minuman cokelat dari Artha Spa sebagai bagian dari rangkaian perawatan spa cokelat ini," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar