Sabtu, November 30, 2019
Syukuran Re-opening Pusat Handphone Grage Mall dengan konsep baru yang lebih nyaman

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Di usianya yang ke 23 tahun, Grage Mall terus berbenah untuk dapat lebih meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada pengunjung, salah satunya dengan merubah konsep Pusat Handphone yang telah menjadi ikon dari Grage Mall

Demikian diungkapkan Ir. Trisnahadi Darga selaku Direktur Perencanaan Grage Group dalam re-opening Pusat Handphone Grage Mall hari ini, Sabtu, 30 November 2019.

"Pusat Handphone Grage Mall ini sudah cukup lama usianya, dan kita upgrade untuk lebih meningkatkan kenyamanan," ungkapnya.

Trisna mengatakan, bukan hanya menjadi ikon dari Grage Mall saja, namun juga Pusat Handphone Grage Mall ini telah menjadi referensi bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya sebagai tempat membeli gadget.

Konsep baru Pusat Handphone Grage Mall, lebih nyaman untuk pengunjung

General Manager Grage Mall, Irvan Saputra menambahkan pihaknya berharap dengan perubahan konsep yang lebih modern dan nyaman ini akan dapat membantu meningkatkan penjualan untuk tenant.

"Kami harap dengan semakin nyamannya Pusat Handphone ini akan lebih dapat meningkatkan pengunjung, dan juga penjualan dari para tenant yang telah setia bersama kami," tambahnya.

Senada dengan Irvan, Kiki selaku owner Rose Cellular yang mewakili para tenant berharap perubahan ini semakin dapat menarik minat masyarakat untuk datang dan berbelanja.

"Terima kasih kepada seluruh manajemen Grage Group dan Grage Mall yang telah menjadikan Pusat Handphone ini lebih nyaman," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar