Kamis, 28 November 2019

Kamis, November 28, 2019
Promo Rebajas, diskon hingga 70% di Showroom Lois Jeans Grage Mall dan Grage City Mall

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - ‎Sebagai apresiasi kepada konsumen loyal brand Lois Jeans, ikon jeans Indonesia ini kembali menggelar bazar tahunan bertitel REBAJAS (baca: Rebahas), yang dalam bahasa Spanyol adalah bermakna Sale.


Demikian diungkapkan Koordinator showroom Lois Jeans Singgih Mukti Prabowo di showroom Lois Jeans Grage Mall Cirebon, Kamis, 29 November 2019.


"Kali ini, Lois kembali memberikan diskon besar-besaran up to 70% untuk produk-produk unggulan," ungkapnya.

Singgih menuturkan, produk unggulan tersebut antara lain celana denim, kaos, hingga kemeja bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih hemat.

Showroom Lois Jeans menyediakan beragam kebutuhan fashion mulai dari celana hingga tas.

"Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo melalui special price," tuturnya.

Tak habis sampai disitu saja, Lois Jeans juga  memberikan gratis pouch denim untuk pengunjung yang melakukan transaksi minimum Rp. 500 ribu, selama persediaan masih ada.


Dan yang tak kalah menarik, pengunjung juga bisa mendapatkan t-shirt edisi limited edition  ‘Save Earth’ dengan diskon 50%, dimana t-shirt ini merupakan salah satu bentuk dukungan Lois jeans terhadap pengurangan pemakaian plastik untuk menjaga kelestarian bumi supaya tetap sehat.


"T-shirt ini hanya dijual khusus selama promo Rebajas 25 November hingga 8 Desember 2019 yang ada di showroom Lois jeans Grage Mall lantai 1 dan Grage City Mall lantai 1,” Kata Singgih lagi.

Jadi, bagi Anda pecinta jeans, jangan tunda lagi untuk segera datang dan berburu denim kesayangan di showroom Lois Jeans yang ada di Grage Mall lantai 1 dan Grage City Mall lantai 1.

Temukan juga beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet, hingga tas untuk update gaya maksimal.

"Ayo saatnya mengekspresikan gaya kasualmu biar maksimal dengan koleksi denim Lois Jeans, Jangan sampai kehabisan ya Amigos!," Pungkasnya.(CB-003)